Serap Informasi Kamtibmas, Satgas Preventis OMB di Sukabumi Lakukan Patroli Dialogis

0
3

Kegiatan preventif tersebut dilakukan dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas menjelang pemilu 2024. Hal itu disampaikan Kaopsres Mantap Brata Lodaya Polres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasatgas Humas, Iptu Astuti Setyaningsih.

Sukabumi, Jabar // Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Lodaya Polres Sukabumi Kota kembali melakukan patroli dialogis ke beberapa tempat keramaian dan obyek wisata di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Senin (11/12/2023).

“Memang betul, di setiap harinya, Satgas Preventif melakukan patroli dialogis untuk memantau situasi kamtibmas ke beberapa tempat keramaian maupun obyek wisata. Hal ini merupakan upaya cipta kondisi dan cooling system menjelang pemilu 2024 nanti,” ujar Astuti kepada awak media.

“Melalui patrol dialogis inilah, para personel di lapangan dapat menyerap informasi mengenai situasi kamtibmas yang ada di lingkungan masyarakat sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk ikut menjaga kondusifitas kamtibmas, khususnya menjelang pemilu 2024,” sambungnya.

“Mari kita sukseskan pemilu 2024 nanti menjadi pemilu yang aman dan damai,” pungkasnya. (Lutfi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here