Beranda Polda Sertijab Kabagjarlat Dan Pelantikan PS Koorgadik SPN Polda Kepri

Sertijab Kabagjarlat Dan Pelantikan PS Koorgadik SPN Polda Kepri

36
0

Kundur, Kepri

Serah terima jabatan di lingkungan SPN Polda Kepri merupakan penyegaran di institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia. Dan hal yang biasa terjadi sebagai penyegaran di institusi itu sendiri. Menurut Ka. SPN Polda Kepri Kombes Pol. D. H. Ginting, SIK., M.Si., kepada wartawan media ini, acara serah terima jabatan dilaksanakan di SPN Polda Kepri, Selasa (19/4/2022) sekitar pukul 08.00 WIB.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri Nomor: STR/151/III/KEP./2022 tanggal 25 Maret 2022 telah dilaksanakan serah terima jabatan di lingkungan SPN Polda Kepri yakni Kabagjarlat SPN Polda Kepri dari AKBP Burhanudin kepada AKBP Marsigit Kurniawan, S.H., dan Koorgadik SPN Polda Kepri yang dijabat oleh AKBP Burhanudin.
Serah terima jabatan dipimpin oleh Ka. SPN Polda Kepri Komisaris Besar Polisi D. H. Ginting, S.I.K., M.Si., dan dihadiri oleh personil SPN Polda Kepri dan dilanjutkan dengan kegiatan penanda tanganan Pakta Integritas bagi pejabat yang yang baru serta penandatanganan Pakta Integritas untuk seluruh personil SPN Polda Kepri dalam rangka Pembangunan Zona Integritas.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, dan bagi yang baru bergabung di SPN Polda Kepri ini mari kita sama-sama untuk membina siswa secara humanis di SPN Polda Kepri ini. Tuntaskan kepercayaan pimpinan dengan sebaik-baiknya,” pungkas Kombes Pol. D. H. Ginting. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here