Beranda Seputar Sumbar Sinegitas TNI-Polri Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Di Pasar Tradisional Singkarak

Sinegitas TNI-Polri Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Di Pasar Tradisional Singkarak

37
0

Solok, Sumbar

Berbagai upaya dalam mengantisipasi pencegahan dan penularan Virus Corona (Covid-19) terus dilakukan oleh Personil Koramil 06/Singkarak Kodim 0309/Solok bersama dengan Polsek Singkarak, menghimbau seluruh masyarakat tentang mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pasar Tradisional Nagari Singkarak, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, guna mengantisipasi serta mencegah penyebaran Covid-19, Rabu (10/02/2021).
Serda Parizal Sani mengatakan, anggota TNI dan Polri terus melakukan himbauan kepada masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

“Melalui kegiatan ini, kami terus menghimbau sekaligus mengajak kepada masyarakat baik pedagang maupun pembeli serta pengunjung pasar yang beraktifitas untuk disiplin tentang protokol kesehatan Virus Corona,” ujarnya.

“Adapun langkah-langkah dalam mencegah penularan Covid-19, diantaranya jaga pola hidup sehat dengan olarahraga yang cukup, jaga kebersihan lingkungan, komsumsi makanan yang segar dan sehat, istirahat yang cukup. Selain itu, juga menerapkan 3M dimasa pandemi, dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai penularan penyakit virus korona,” kata Serda Parizal Sani. (Ossie Gumanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here