Beranda Bhayangkara Sinergitas Bhabinkamtibmas Polres Polewali Mandar

Sinergitas Bhabinkamtibmas Polres Polewali Mandar

30

Sinergitas yang sangat patut untuk di contoh diperlihatkan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Suranto bersama Lurah Sidodadi, Rahman Asis yang bersinergi bersama warga binaannya membersihkan sampah yang mengendap di sungai.

Polman | Melihat cuaca yang belakangan ini telah memasuki musim penghujan yang tidak sedikit mengakibatkan banyaknya saluran air maupun sungai yang tersumbat akibat sampah yang dibuang secara sembarangan.

Sebelum hal yang tidak diinginkan terjadi seperti bencana banjir, Aipda Suranto selaku Bhabinkamtibmas Desa Sidodadi mengarahkan warga binaannya untuk bersama-sama membersihkan saluran air yang saat itu telah di penuhi oleh tumpukan  sampah.

Aipda Suranto menjelaskan, “Hal ini kami lakukan semata-mata untuk kebaikan kita bersama, di sisi lain lingkungan kita yang menjadi bersih dan yang paling utama kembali kepada harapan kita bersama yakni terhindarnya wilayah kita dari bencana banjir,” ungkap Aipda Suranto.

Lanjut dikatakan hal ini juga sudah menjadi atensi utama pimpinan kami Kapolres Polman, agar setiap hal-hal yang dapat menimbulkan bencana banjir agar cepat di tangani dengan baik.

Di akhir penjelasan Aipda Suranto juga menghimbau kepada seluruh warga binaannya, “agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan sehingga dapat terhindar dari bahaya penyakit Demam berdarah (DBD) yang saat ini banyak menimpa saudara kita dan yang paling utama jika lingkungan kita bersih ialah terhindarnya kita dari bencana banjir, Insya Allah,” tutup Aipda Suranto.

Facebook Comments
BACA JUGA :  Rakorkab Sensus Penduduk 2020 : Ini Pesan Bupati Sintang