Beranda Seputar Sumbar SMA N 1 Sungai Lasi Mendapat Pengawasan Protokol Kesehatan Dari Koramil 07/Sungai...

SMA N 1 Sungai Lasi Mendapat Pengawasan Protokol Kesehatan Dari Koramil 07/Sungai Lasi

40
0

Solok, Sumbar

Proses kegiatan belajar mengajar melalui metode tatap muka yang dilakukan di SMA N 1 Sungai Lasi, Kabupaten Solok, mendapatkan perhatian dan pengawasan dari Koramil 07/Sungai Lasi Kodim 0309/Solok, Selasa (15/2/21 ).

Dalam kegiatan proses belajar mengajar bagi sekolah yang melaksanakan tatap muka, harus memenuhi beberapa kriteria protokol kesehatan. Sekolah wajib menyiapkan tempat cuci tangan, masker, pengukur suhu tubuh dan pengaturan jarak tempat duduk di kelas.
Plh. Danramil 07/Sungai Lasi, Peltu Almanedi, menurunkan Babinsanya untuk mengawasi sekaligus menegakan protokol kesehatan di sekolah tersebut.

Dalam keterangannya, Peltu Almanedi menegaskan bahwa sekolah yang melaksanakan belajar tatap muka wajib mengikuti protokol kesehatan.

“Saya turunkan Babinsa untuk membantu, mengawasi dan sekaligus menegakan protokol kesehatan sebagai upaya menekan penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Gunung Talang,” ungkapnya.

“Selain itu masalah waktu, jumlah siswa per kelasnya juga harus dibatasi serta diatur jaraknya sehingga aman,” tegas Plh. Danramil, Peltu Almanedi. (Ossie Gumanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here