Beranda Bhabinkamtibmas Sosialisasi Bhabinkamtibmas Polres Polman : “Jangan Mudik Dulu, Rentan Bawa Virus Covid...

Sosialisasi Bhabinkamtibmas Polres Polman : “Jangan Mudik Dulu, Rentan Bawa Virus Covid 19”

30
0

Bhabinkamtibmas Aipda Andi Saeful laksanakan sambang dan silaturahmi di Kantor Kelurahan Lantora Jl. H. A. Depu Kel. Lantora  Kec. Polewali, Kab. Polman, sekaligus menghimbau untuk tetap dirumah dan tidak melaksanakan mudik demi memutus rantai penyebaran virus Covid 19, Senin (04/05/2020).

Polman, Sulbar | Sosialisasi yang dilakukan kali ini dengan menggunakan banner menyampaikan himbauan jangan mudik kepada Pegawai di Kantor kelurahan Lantora khususnya yang berada diwilkum Polres Polman.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Andi Saeful memberikan himbauan, “agar masyarakat tetap tenang namun waspada terkait Wabah Virus Corona dengan menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing serta melakukan olahraga sederhana untuk menjaga kebugaran tubuh agar terhindar dari penyakit dan virus tidak mudah masuk ke dalam tubuh,” himbaunya.

Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat menyediakan tempat cuci tangan di depan rumah serta membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun setiap memulai dan mengakhiri kegiatan rutinitas.

Sementara Kasat Binmas Polres Polman AKP Sudirman Lau., SH menyampaikan bahwa upaya ini secara humanis disampaiakan kepada warga bahwa penyebaran Covid-19 ini dapat dicegah dengan mematuhi himbauan dari pemerintah, di antaranya tidak mudik terlebih dahulu.

“Himbauan ini bertujuan untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama,” tutur Kasat Binmas Polres Polman.

“Kegiatan Bhabinkamtibmas ini diharapkan dapat menjaga silaturahmi dan menjalin kerjasama dengan masyarakat sehingga lebih mudah dalam menyampaikan pesan kamtibmas ataupun himbauan,” pungkas Kasat Binmas Polres Polman AKP Sudirman Lau., SH. (hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here