Beranda Bhayangkara Sosialisasi Narkotika Helvetia Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan Bersama BNP Sumut

Sosialisasi Narkotika Helvetia Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan Bersama BNP Sumut

11

Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia Ipda Suparmin dan beberapa anggota Bhabinkamtibmasnya dampingi AKBP. Magdalena Sirait, Kabid Rehabilitasi BNP Sumut bersama staf dalam kegiatan Sosialisasi Narkotika di kantor Lurah Dwikora jalan Setia Luhur kecamatan Medan Helvetia, Kamis (09/07/2020) sekira pukul 10.00 wib.

Berikan pemahaman bahayanya atau resiko pengguna Narkotika serta hukuman yang akan dijalaninya, jangan bosan – bosan untuk memberikan sosialisasi atau pemahaman terkait dengan Narkotika, untuk unsur tiga pilar, baik dari kepolisian, kelurahan dan koramil dalam hal ini Babinsa mari kita gencarkan kegiatan sosialisasi ini untuk anak – anak Bangsa kita sebagai penerus kita nantinya. “AKBP. Magdalena Sirait, Kabid Rehabilitasi BNP Sumut”

Medan, Sumut |BU| Kedatangan Team Sosialisasi Rehabilitasi BNP Sumut langsung disambut oleh Lurah Dwikora, Irfan Abdillah S.STP, dan para Kepling (Kepala Lingkungan, red) Kelurahan Dwikora, serta Bhabinsa Sunggal 06/MS, Kanit Binmas dan anggotanya dan Staf dari Puskesmas Pembantu kelurahan Dwikora kecamatan Medan Helvetia.

AKBP Magdalena Sirait dalam arahannya mengatakan, “Sinergi membangun kerja sama dengan pihak pemerintah dan masyarakat dalam penanggulangan angka penyalahgunaan Narkotika serta menyentuh lokasi yang dianggap rawan  peredaran dan penyalah gunaan Narkotika dilingkungan sekitar harus tetap dilaksanakan,”

“Berikan pemahaman bahayanya atau resiko pengguna Narkotika serta hukuman yang akan dijalaninya, jangan bosan – bosan untuk memberikan sosialisasi atau pemahaman terkait dengan Narkotika, untuk unsur tiga pilar, baik dari kepolisian, kelurahan dan koramil dalam hal ini Babinsa mari kita gencarkan kegiatan sosialisasi ini untuk anak – anak Bangsa kita sebagai penerus kita nantinya,” pungkasnya.

Usai memberikan kegiatan sosialisasi, Team sosialisasi Narkotika yang didampingi unsur tiga pilar, langsung terjun kelapangan cek dan ricek tempat yang diduga sering digunakan untuk menggunakan Narkotika dan sejenisnya di jalan Kapten Muslim Lingkungan X pinggir sungai kelurahan Dwikora kecamatan Medan Helvetia.

Komentar Facebook
BACA JUGA :  Giat Sambang Brigadir Yusron Pandiangan Bhabinkamtibmas Polres Madina