Beranda Bhayangkara Sosialisasi New Normal Polres Melawi

Sosialisasi New Normal Polres Melawi

21

Kapolres Melawi, AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H Melalui Paur Humas Polres Melawi, Bripka Arbain memberikan himbauan kepada orang tua untuk dapat memberikan edukasi kepada buah hatinya agar selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, memasuki penerapan tatanan kehidupan baru atau new normal pandemi Covid-19 Jumat (29/05).

New Normal adalah tahapan baru setelah kebijakan stay at home atau work from home atau pembatasan sosial diberlakukan untuk mencegah penyebaran massif wabah virus corona. Utamanya agar warga yang memerlukan aktivitas luar rumah dapat bekerja dengan menggunakan standar kesehatan yang ditetapkan. Jadi bukan sekedar bebas bergerombol atau keluyuran. -Bripka Arbain, Paur Humas Polres Melawi-

Melawi, Kalbar | “Polri khususnya Polres Melawi  Siap Menyongsong Tata Kehidupan Baru atau New Normal. Saat ini, kita sedang bersiap menjalani kondisi kehidupan di tengah pandemi Covid-19. Sementara itu, ada beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk membantu menjaga kesehatan diri salah satunya dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak dan selalu Periksa Kesehatan secara berkala,” ucapnya.

“Usai kontak fisik dengan orang lain agar mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer. Tetap memperhatikan jarak minimal 1 meter, sebab banyak orang tetap harus keluar rumah untuk bisa menghidupi keluarganya. Tidak semua orang bisa bertahan selama berbulan-bulan dan tetap bisa menghidupi keluarganya,” tambahnya.

“Apa itu New Normal? New Normal adalah tahapan baru setelah kebijakan stay at home atau work from home atau pembatasan sosial diberlakukan untuk mencegah penyebaran massif wabah virus corona. Utamanya agar warga yang memerlukan aktivitas luar rumah dapat bekerja dengan menggunakan standar kesehatan yang ditetapkan. Jadi bukan sekedar bebas bergerombol atau keluyuran,” pungkasnya.

Komentar Facebook
BACA JUGA :  Aipda Zulkifli Personil Bhabinkamtibmas Bersama Warga Evakuasi Pohon Tumbang