Beranda Bhayangkara Sosok Pelayan Masyarakat, Dibuktikan Kapolsek Tembalang

Sosok Pelayan Masyarakat, Dibuktikan Kapolsek Tembalang

104
0
Kapolsek Tembalang, saat membantu mobil yang mogok

Semarang, Jateng

Kapolsek Tembalang, Kompol mas’ud.S.Pd., MH, seusai menghadiri kegiatan upacara pembukaan pelatihan kepemimpinan dasar PAC GP. Ansor Kota Semarang, bermaksud langsung kembali ke Kantor Polsek Tembalang, namun setibanya di jalan Kol. Iman Soeparto, tepatnya di tanjakan Sigarbencah, Mas’ud melihat arus lalin dari bawah mengalami kemacetan agak panjang.

Hal ini membuat Mas’ud mencoba mencari tahu kenapa jalur yang mau naik ke arah Polsek Tembalang tersendat, melihat ada satu unit mobil Suzuki Katana No. Pol. H 8136 XX, mengalami mogok di tanjakan Sigarbencah, rupanya mobil mencoba didorong dan belum membuahkan hasil karena posisi mobil persis di tanjakan, ada salah satu pengendara motor yang tidak mau disebutkan namanya, juga ikut membantu namun masih saja tidak kuat. Hal ini membuat Kompol Mas’ud langsung mendekati dan turun dari mobil, membantu mendorong mobil Suzuki Katana tersebut sampai bisa melewati tanjakan.

Memang di dalam mobil tersebut ada 3 perempuan dan 1 laki laki yang sudah lanjut usia, dan rencananya mau perjalanan ke daerah Sumowono, Kab. Semarang, untuk menghadiri kerabatnya yang menikahkan putrinya.

Mas’ud juga memberikan saran ke semua pengendara motor atau mobil agar lebih teliti dan selalu melihat atau mengontrol kendaraannya sebelum di gunakan atau dipakai berpergian, agar di perjalanan tidak mengalami trobel dan bisa lancar dalam perjalanan. (Tgh / Sgt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here