Subsatgas Propam Pengecekan Dan Pengawasan Pengamanan Pemilu 2023-2024 OMB LK

0
1

Personil Satuan Tugas Bantuan Operasi (Satgas Banops) dari Subdit Satuan Tugas Profesi dan Pengamanan (Subsatgas Propam) Polda Riau melaksanakan kegiatan pengecekan dan pengawasan terhadap personel yang melaksanakan tugas dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Lancang Kuning (LK) 2023-2024 Polda Riau, Kamis (14/12/2023).

Pekanbaru, Riau // Kegiatan pengecekan ini dilakukan terhadap sejumlah personil yang sedang melaksanakan tugas baik dalam piket Posko maupun pengamanan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Riau Kombes Heri Murwono melalui Kabid Propam Kombes Edwin Louis Sengka SIK, MH selaku Kasubsatgas Propam menyampaikan, ”pengawasan dan pengecekan rutin kehadiran setiap hari kami lakukan terhadap personil yang melaksanakan tugas diantaranya Petugas Piket Posko OMB, Petugas Piket Pengamanan Kantor KPU/Bawaslu dan juga pengamanan kampanye (khusus Pekanbaru) yang hari ini dilaksanakan pada 5 titik lokasi oleh 3 Caleg partai PDIP, GERINDA dan PAN di jl Ramah Kasih Tenayan kampanye Ruslan Tarigan caleg PDI P,  jl Sudirman Ujung Gg Bea Cukai Kp Dalam Kampanye Ginda Burnama ST,MT Caleg Gerinda, jl Aur Kuning Bukitraya, jl Unggas Sp3,  jl Inpres Marpoyan Damai Kampanye M. Fadel Variza Caleg Partai PAN.

Hasil pengecekan semua petugas piket dan pengamanan hadir dalam keadaan sehat dan siap melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya masing masing.”

Komitmen ini untuk memastikan bahwa Semua personil yang terlibat dalam pelaksanaan OMB LK 2023-2024 berjalan sesuai dengan prosedur sehingga pelaksanaan Operasi bisa terlaksana secara optimal. (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here