Subsatgas Tindak Sat Brimobda Polda Kepri Laksanakan Sterilisasi dan Pengecekan Gereja

0
10

Demi terciptanya Kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 terus digelorakan Satgas Operasi Lilin Seligi 2023 Polda Kepri kepada masyarakat.

Batam, Kepri // Begitu juga halnya dengan Subsatgas Tindak Sat Brimobda Polda Kepri, berperan aktif dalam rangka melaksanakan Sterilisasi dan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di 48 Gereja prioritas di wilayah hukum Polda Kepri serta memberikan himbauan Kamtibmas, keamanan dan kelancaran dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru kepada masyarakat Kepri, Senin (25/12/2023).
Dalam pelaksanaan sterilisasi dan pengecekan Gereja, personel Subsatgas Tindak Sat Brimobda Polda Kepri secara teliti melakukan sterilisasi dan pengecekan di setiap sudut-sudut gereja. Selain itu, dari informasi yang berhasil dihimpun media ini, Subsatgas Tindak Sat Brimobda Polda Kepri dalam rangka Ops Lilin Seligi 2023, juga melaksanakan patroli situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Kepri.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., mengatakan, peran aktif dari semua pihak dalam menciptakan kondusifitas keamanan ditengah masyarakat sangat dibutuhkan. Hal tersebut sebagai wujud Polri khususnya Polda Kepri siap dalam memberikan pengamanan dalam perayaan Nataru. Polda Kepri juga selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan selalu kedepankan sikap humanis, agar kehadiran kepolisian benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

“Tetap jaga persatuan dan kesatuan demi terciptanya Harkamtibmas yang sejuk dan damai, khususnya di Bumi Segantang Lada yang kita cintai ini,” ujarnya.
“Disamping itu juga, saya mewakili Bapak Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., mengucapkan Selamat Hari Natal kepada seluruh masyarakat yang merayakannya, semoga damai dan kasih senantiasa menghiasi setiap langkah kita. Selamat merayakan momen kebersamaan dengan cinta dan kedamaian,” tutupnya.

Pantauan media ini di lapangan, Yan Fitri baru beberapa hari menjabat Kapolda Kepri terus melakukan pengecekan dan sterilisasi di Gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polda Kepri.

Masyarakat Kepri sangat bersyukur mempunyai Kapolda anak tempatan (Putra daerah) kembali bertugas sebagai orang nomor satu di Polda Kepri untuk menjaga keamanan demi menciptakan Kepri yang aman dan kondusif. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here