Beranda Selebrita Sudah 24 Kali Menikah Dan Berujung Perceraian, Netizen Minta KUA Untuk Blacklist...

Sudah 24 Kali Menikah Dan Berujung Perceraian, Netizen Minta KUA Untuk Blacklist Vicky Prasetyo

124
0

Jakarta, Bhayangkarautama.com.

Vicky Prasetyo memang dikenal julukan gladiator buaya. Bukan tanpa sebab, julukan itu melekat karena diketahui Vicky Prasetyo sudah menikah sampai 24 kali, berkali-kali lipat lebih banyak dari jumlah pernikahan biasanya.

Kebiasan Vicky yang sering nikah dan cerai pun kini terulang kembali. Pernikahannya dengan mantan istri Deddy Corbuzier itu hanya bertahan setahun, sehingga kini keduanya diterpa isu perceraian.

Mengetahui tabiat Vicky yang tak bisa diubah, netizen ramai-ramai minta KUA untuk blacklist Vicky Prasetyo agar dirinya tidak melakukan pernikahan lagi dan lagi.

Melansir akun Instagram @insta.nyinyir baru-baru ini yang mengunggah pemberitaan tentang perceraian mantan suami Angel Lelga dan Ibu dari Azka Corbuzier itu. Dari postingan itu pun netizen meminta KUA memblacklist Vicky Prasetyo.

“Blacklist Vicky dari KUA,” sahut seorang netizen

“Biar gak kawin melulu,” balas yang lainnya

“Wah kayaknya gak bisa, soalnya dia sudah member. Dan mendapat diskonan di KUA,” sahut yang lainnya.

Model Kalina Ocktaranny akhirnya blak-blakan mengaku sudah bercerai dari Vicky Prasetyo. Mantan istri Deddy Corbuzier ini sudah mencoba segala cara agar mempertahankan rumah tangganya, tetapi takdir berkata lain. Kepada Melaney Ricardo, ibu satu anak ini mengaku sudah tinggalkan rumah semenjak Desember 2021.

Perempuan berusia 41 tahun ini mengaku sudah membicarakan perpisahan semenjak penghujung akhir tahun 2021 itu. Selama proses itu, Kalina sudah tidak tinggal lagi bersama mantan tunangan Zaskia Gotik.

“Sejak tanggal 22 atau 23 Desember gue sudah keluar dari rumah dia, bukan karena gue minggat tapi lebih karena memang seharusnya gue pisah,” kata Kalina Ocktaranny, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

“Dan saat itu sudah bicara tentang kata pisah, mungkin belum divorce, baru diucapkan kata pisah,” lanjutnya.

Kalina Ocktaranny sudah melakukan berbagai cara. Namun, tetap saja perpisahan menjadi jalan keluarnya. Ia mengaku sedih karena bercerai dari Vicky Prasetyo. Tetapi, ia tak pernah menyesal pernah menikah dengan Vicky, karena banyak memberikan pelajaran kehidupan.

“Gue merasa gue punya pride sendiri bukan berarti karena tidak mau mempertahankan rumah tangga, bukan berarti gue tidak mau mencoba untuk bertahan dan bersabar, as you know, gue sudah mencoba segala hal,” ujarnya.

“Jadi ya, gue udah cerai. Sedih pasti, kehilangan of course, menyesal? Aku tidak mau menyesal karena dia banyak memberikan pelajaran di hidup gue, dia seseorang luar biasa,” tambahnya.

Kalina membeberkan alasannya bercerai dari Vicky Prasetyo. Ia menyalahi diri sendiri karena merasa belum menjadi istri terbaik.

“Di sini gue yang salah karena ternyata gue tidak bisa menjadi istri yang baik dan bagian keluarga yang baik,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Kalina Ocktaranny merasa kebahagiaan itu bukan karena orang lain. Dia juga sadar harus lebih mencintai diri sendiri.

“Gue buka tidak mau sabar tapi i’m looking for happiness right now, dan gue tahu kebahagiaan itu bukan dari orang lain,” ucapnya.

“Jadi gue mencari kebahagiaan itu dimulai dari diri gue sendiri, disaat gue bahagia, gue bisa membahagiakan orang lain juga,” lanjutnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here