Beranda Polres Sukses Ungkap Kasus Pencurian Arsip, Kapolres Aceh Jaya Berikan Reward Kepada 15...

Sukses Ungkap Kasus Pencurian Arsip, Kapolres Aceh Jaya Berikan Reward Kepada 15 Personil

60
0

Aceh Jaya, NAD

Memang luar biasa, usai mengungkap kasus Reward dari Kapolres Aceh Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Yudi Wiyono, S.I.K.. Pemberian Reward kepada 15 personil tersebut digelar di halaman Mapolres setempat, 31 Mei 2022 lalu.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Yudi Wiyono, S.I.K., kepada awak media mengatakan, sebagai pimpinan sudah sewajarnya memberi apresiasi kepada 15 personil yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian arsip negara itu.

Sat Reskrim usai menerima laporan atas kehilangan arsip negara tersebut, dengan sigap langsung mengejar pelaku dan tidak lama kemudian pelakunya pun dapat diamankan beserta barang buktinya.

“Ya, saya pimpinan sudah sewajarnya memberikan apresiasi kepada personel Sat Reskrim, sebagai bentuk penghargaan dan prestasi serta loyalitas yang telah ditunjukan oleh ke 15 personel di lingkungan Polres Aceh Jaya,” kata AKBP Yudi Woyono, S.I.K., kemarin.

Menurut Kapolres Yudi, apresiasi atas keberhasilan personil merupakan hal penting sebagai motivasi agar personilnya itu dapat menigkatkan kinerja yang lebih baik dalam melayani masyarakat dan mengungkapkan kasus.

15 nama personil yang mendapat Reward dan Penghargaan antara lain, yakni Kasat Reskrim Ipda Rahmad, S.Sos., S.H., M.Si., KBO Ipda Sentosa, Aiptu Hengky Zulkarnaen, Aiptu Muhammad Amin, Aipda Rudy Syahputra, Aipda Said Herman, Bripka Charul Laily, S.E., Bripka Haris Permadi, Brigadir Azmi Apribayu, Brigadir Rahmad Dani, Briptu Ryan Nuansyah, Briptu Eggy Juanda, Briptu Muhammad Rizky Ferdian Pohan, dan Bripda Muhammad Ilham Ibda.

Kepada personil yang diberikan Reward Kapolres berharap agar tidak puas sampai disitu dan kiranya dapat terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja serta prestasinya ke depan.

“Kepada seluruh personil yang bertugas di Polres Aceh Jaya lainnya juga diharapkan, supaya terus meningkatkan kinerja serta mengukir prestasi demi kemajuan Institusi, khususnya Polres Aceh Jaya sebagai tempat bertugas.,” harapnya.

Lebih lanjut dikatakan, selaku pucuk pimpinan di Polres Aceh Jaya, dirinya sangat bangga atas kinerja yang telah ditunjukan ke 15 personel Sat Reskrim dalam mengungkapkan kasus pencurian arsip milik negara itu.

“Saya sebagai pimpinan di Polres ini sangat bangga atas keberhasilan mengungkapkan kasus pencurian arsip milik negara itu dan wajar personel Sat Reskrim,” pungkasnya. (Jalaluddin Zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here