Beranda Bhayangkara Tak Cuma Cantik, Perwira Polwan Mirip Artis Ini Lulus Doktor dengan Predikat...

Tak Cuma Cantik, Perwira Polwan Mirip Artis Ini Lulus Doktor dengan Predikat Cumlaude

33
0

Jakarta

Sosok Kompol Netty Rosdiana Siagian sempat mencuri perhatian. Paras cantiknya disebut-sebut mirip dengan artis kenamaan Roro Fitria.

Selain penampilannya yang anggun dan memesona, Kompol Netty banyak dikagumi karena kemampuannya. Perwira Polisi ini, baru saja berhasil menyelesaikan ujian terbuka program Doktor Bidang Ilmu Hukum.

Hebatnya, dia berhasil meraih predikat cumlaude. Simak ulasannya berikut ini, seperti dihimpun dari akun Instagram @nettydhianareal, Kamis (14/10/2021).

Panen Kiriman Rangkaian Bunga

Deretan rangkaian bunga ucapan selamat atas keberhasilan Kompol Netty terpajang. Tampak ada dari Polwan Polda Metro Jaya, lalu Bidang Hukum Polda Metro Jaya.
Tapi yang paling menarik perhatian adalah karangan bunga spesial dari suami tercinta, Karoops Polda Jatim Kombes Pol Puji Santosa. Namanya tersemat bersama kedua putri mereka, yakni dokter Neysa N. C. dan Sheyna Dwi Putri.

“Alhamdulillah dengan Predikat Cumlaude 🙏🙏❤️❤️,” tulisnya dalam caption Akhirnya, kini ia berhasil bergelar Doktor Netty Rosdiana Siagian, SH., MM.

Tak sedikit warganet yang turut berbahagia atas pencapaian Kompol Netty. Mereka pun menyematkan ucapan doa dan selamat.

“Mantaaaaap……. Sukses Boru Siagian…….God Bless 👍👍👍❤️❤️❤️,” tulis @siagianarde.

“Selamat doktor baru…berkah ilmunya,” tulis @icukranggabawono.

“Selamat dan sukses ya bu. Semoga ilmu nya bermanfaat untuk semua nya, selalu di beri kesehatan,” tulis @hakim_fajarullah.

Sosok Kompol Netty
Netty Rosdiana Siagian merupakan seorang perwira Polri yang saat ini menjabat sebagai Kasubbagrenmin Bidang Hukum Polda Metro Jaya. Di institusi Polri, ia masih berpangkat Komisaris Polisi (Kompol).

Melalui akun Instagram pribadi, Netty kerap membagikan potretnya kala mengenakan seragam dinas.

Hebatnya lagi, sebelumnya Netty pernah menerima penghargaan sebagai ‘Indonesia Women Excellence Award 2021’.

“Terimakasih Penghargaannya Indonesia Award 👍❤️ Penghargaan sebagai ” Indonesia Women Excellence Award 2021 “. Sekali lagi terima kasih 🤗🙏,” tulisnya dalam keterangan foto.

Sosok yang cantik dan menginspirasi itu ternyata membuat Netty banyak dikagumi, bahkan akun Instagramnya telah diikuti lebih dari 69,4 ribu pengguna. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here