Beranda Sorot Tak Kalah Cantik Dari Polwan, Kecantikan Satpam Ini Bikin Mata Susah Kedip

Tak Kalah Cantik Dari Polwan, Kecantikan Satpam Ini Bikin Mata Susah Kedip

60
0
Selamat Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Yang Ke -151

Bandung, Jabar

Gadis cantik berprofesi sebagai satpam tengah viral di media sosial. Parasnya seakan menghipnotis, terutama bagi kaum adam yang terpesona bahkan males kedip.

Satpam wanita atau yang dikenal dengan sebutan Secwan ini telah menjadi profesi utamanya. Profesi yang tak hanya melibatkan laki-laki, gadis ini seakan menunjukkan bukti wanita juga tangguh.

Penasaran dengan sosok satpam cantik satu ini ? Simak ulasannya berikut ini, seperti dihimpun dari akun Instagram @fitria.244, Rabu (25/8/2021).

Gadis berparas cantik bernama Fitria tengah mencuri perhatian publik. Uniknya lagi, di balik tampilan feminimnya sehari-hari itu, Fitria merupakan seorang satpam dari PT. Rahayu Panca Nusantara.
Dari seragam Pakaian Dinas Lapangan (PDL) warna cokelat yang kerap dikenakannya. Fitria seakan bangga dengan profesinya tersebut.

“Kalian boleh nanya apa saja,” tulis Fitria dalam IGS.

“Engga!! (minder) sama sekali,” jawabnya dalam unggahan berbeda.

Fitria sudah lama berkutat dengan menjadi petugas keamanan. Sejak 2017, ia mengabdikan diri sebagai Security Wanita (Secwan) di Bandung, Jawa Barat.

“Berapa lama jadi secwan mbak?,” tanya netizen.

“Dari tahun 2017 lalu..,” jawabnya.

Bangga Berprofesi Satpam

Seiring perkembangan zaman, tak sedikit perempuan yang juga ingin jadi satpam. Meski awalnya, persepsi masyarakat masih menganggap petugas keamanan lebih layak bagi pria.

Melalui unggahan di Instagram Story, Fitria membagikan tips untuk memotivasi. Semangat dalam berkarier harus dimulai dari kemampuan dan kemauan.
“Kak pendidikan security itu berat kah, aku pengen kayak kakak 🥺,” tulis warganet.

“Semuanya enggak ada yang sulit, selagi kamu berusaha berjuang dan menuntut dirimu untuk menanam kata ‘mampu’, semuanya akan jadi mudah. Kalau aku dulu sih gini, langkah pertama aku mencari tahu ‘apa sih kemampuan aku? Apa yang aku mau?’. Setelah itu aku tahu jawabannya, ya jadi satpam. Kenapa harus jadi satpam, ya enggak ada alasan. Karena sudah cinta dan sudah jadi hobby dan itu pasti ada keuntungannya buat aku, sudah gitu saja. Percaya sama aku, ini berlaku untuk semua profesi loh,” terangnya dalam post IGS yang berbeda.

Dianggap Gak Kalah Sama Polwan

Kulit putih bersih, paras memesona dan penampilan yang anggun, seraya melihat sosok seorang artis dalam diri Fitria. Bahkan Secwan satu ini kerap dipuji kecantikannya oleh banyak warganet. Tak kalah saing dengan para Polisi wanita.

“Suka lihat secwan Fitria pake seragam cokelat satpam, gak kalah sama polwan 😁😎👏👏👏,” puji seorang warganet melalui IGS yang dibagikan.

kecantikan satpam ini tak kalah dari polwan
Instagram @fitria.244
“Aww cantik amat ibuk ini 😍😍,” tulis @ikaoktavia22.

“Geulis nya (cantik) enggak main’ 😍😍,” tulis @nunabw.

“Cantik kali lah Secwan ini 😍,” tulis @iitjulyan.

“Satpam cantikkku 😍,” tulis @niwi_jack_94. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here