Beranda TNI Taklimat Awal Brigjen TNI (Mar) Hermanto Sebagai Komandan Pasmar 1

Taklimat Awal Brigjen TNI (Mar) Hermanto Sebagai Komandan Pasmar 1

177
0
RSUD Tobelo

Jakarta

Mengawali tugas dan jabatan sebagai Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) yang baru, Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., memberikan Taklimat Awal kepada Prajuritnya, yang dilaksanakan di depan Gedung Keris Mako Pasmar 1 Kesatrian Marinir Hartono Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Selasa (15/12/2020).

Kegiatan Taklimat Awal dilaksanakan setelah prosesi tradisi penyambutan Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., sebagai pejabat Danpasmar 1 yang baru, yang diawali oleh laporan serta pengalungan bunga oleh Dandenma Pasmar 1, M. Chanan Asfihani, M.Tr.Hanla., serta pemberian hand bucket oleh Ny. Chanan Asfihani kepada Ketua Korcab Pasmar 1, di depan pintu penjagaan Mako Pasmar 1.

Pada Taklimat Awal tersebut, Danpasmar 1 mengucapkan syukur kepada Allah SWT bahwa telah diberikan tugas, amanah dan tanggungjawab untuk memimpin Prajurit-Prajurit terbaik Pasmar 1. Selanjutnya Danpasmar 1 juga mengatakan agar Prajurit Pasmar 1 selalu meningkatkan hubungan dengan Sang Pencipta, dengan Keluarga serta selalu menjaga kesehatan khususnya ditengah masa pandemi Covid-19 saat ini.
“Saya tidak akan pernah ragu dengan kemampuan para Prajurit Pasmar 1, bahwa Prajurit-Prajurit Pasmar 1 adalah para Prajurit-Prajurit hebat, mari kita bersama-sama bekerja dalam bingkai kebersamaan, dengan simbol indahnya kebersamaan, kita cari dan buat cerita-cerita positif dalam bingkai kebersamaan tersebut,” ujar Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., dengan penuh semangat.

Pada kegiatan Taklimat Awal tersebut, Danpasmar 1 juga didampingi oleh Ketua Korcab Pasmar 1, Ny. Indah Hermanto, para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak serta para Dansatlak Pasmar 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here