Beranda Daerah Tanpa Pengawalan Ketua DPRD Dharmasraya Turun Kelokasi Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

Tanpa Pengawalan Ketua DPRD Dharmasraya Turun Kelokasi Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

136
0
Dharmasraya — Masih dalam pencegahan penyebaran virus Covid19 ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH kembali melakukan kunjungan serta penyemprotan disinfektan di rumah salah satu warga Nagari Sitiung yang berstatus dalam pengawasan yang diketahui baru kembali dari kota Bogor yang merupakan wilayah terjangkit Covid19 (26/3).
kegiatan penyemprotan desinfektan ini adalah sebagai langkah pencegahan meluasnya wabah virus Corona yang dimungkinkan ada di lokasi ini serta upaya untuk meningkatkan kebersihan.
Kunjungan Pariyanto SH selaku ketua DPRD kabupaten Dharmasraya yang juga kader PDI Perjuangan ini turun menuju lokasi tanpa pengawalan setelah mendapat laporan dari Wali Nagari Sitiung.
” Sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat untuk turun langsung melihat kondisi dan situasi warga,” ucap Pariyanto
” Sebagai wakil rakyat kita harus peka terhadap apa yang menjadi persoalan di lingkungan masyarakat serta mencari solusi terbaik tanpa harus melihat siapa dan bagaimana orangnya, kepentingan dan keselamatan masyarakat adalah segala galanya bagi saya,” sambung Pariyanto.
” kepada┬áseluruh warga mari bersama kita untuk melakukan upaya preventif dengan menjaga diri masing-masing, keluarga, teman dan lingkungan agar terhindar dari penularan virus covid-19,” tutup Pariyanto.
Pada kunjungan tersebut turut hadir camat Sitiung, Kapolsek Sitiung I Koto Agung, Kanit Intelkam Polsek Sitiung I Koto Agung, Wali Nagari Sitiung, Kepala Jorong Piruko Tengah, Kepala Jorong Piruko Selatan dan beberapa Warga juga terlihat hadir.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here