Beranda Bhayangkara Team Penilai Kebersihan Polrestabes Medan Cek Mako Polsek Medan Helvetia

Team Penilai Kebersihan Polrestabes Medan Cek Mako Polsek Medan Helvetia

30
0

Kompol E. Sirait, Ketua Team Kebersihan Penilaian dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 bersama anggota tiba di Polsek Medan Helvetia, Rabu (24/06/2020) sekira pukul 10 pagi.

Harapan saya Polsek Medan Helvetia ini akan menjadi contoh bagi Polsek – Polsek lainnya, terutama di jajaran Polrestabes Medan, tetap pertahankan dan akan lebih baik ditingkatkan, saya juga mengharapkan kebersihan Mako ini dan kerapiannya tetap dijaga, serta teruslah berkarya dan berinovasi untuk Kepolisian Negara Republik Indonesia ini. “Kompol E. Sirait – Polrestabes Medan”

Medan Helvetia, Sumut | Kedatangan Kompol E.Sirait bersama anggotanya langsung disambut Kapoksek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I.K dan Wakapolsek Iptu Karya Tarigan.S.H beserta personil lainnya

Kegiatan pemeriksaan diawali dengan ruang kerja Kapolsek, Wakapolsek, SPK/Penjagaan dan ruangan per unit lainnya serta halaman dan keadaan seputaran Mako Polsek Medan Helvetia

Usai melakukan pemeriksaan bersama anggotanya, Kompol E. Sirait mengatakan, “Program protokol kesehatan di Polsek Medan Helvetia ini sudah berjalan sesuai peraturan pemerintah dan ruangan yang kami lakukan pemeriksaan dan pengecekan cukup tertata rapi dan bersih,” ungkapnya.

“Yang buat kami merasa puas dan terkagum dengan Polsek ini adalah, Polsek ini mempunyai inovasi yang sangat kreatif yaitu program ketahanan pangannya, selama ini saya lihat hanya di media sosial saja, kalau Polsek ini mempunyai inovasi dan kreatif serta unik, saat ini saya langsung melihatnya, ada tanaman kangkung dengan cara media Styrofoam, tanaman Tauge dengan botol bekas, serta pembudidayaan ikan lele di dalam ember (Budikamber), ini menjadi nilai plus bagi   Polsek Medan Helvetia,” puji Kompol E. Sirait.

“Harapan saya Polsek Medan Helvetia ini akan menjadi contoh bagi Polsek – Polsek lainnya, terutama di jajaran Polrestabes Medan, tetap pertahankan dan akan lebih baik ditingkatkan, saya juga mengharapkan kebersihan Mako ini dan kerapiannya tetap dijaga, serta teruslah berkarya dan berinovasi untuk Kepolisian Negara Republik Indonesia ini,” ucap Kompol E.Sirait.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here