Beranda Patroli Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Karimun Lakukan Patroli Yustisi

Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Karimun Lakukan Patroli Yustisi

30
0

Karimun, Kepri

Tidak rahasia umum lagi bila polisi melakukan patroli di wilayah hukumnya, karena itu merupakan tugas pokok dan fungsinya. Dapat kita lihat saat ini personil Samapta Polres Karimun melaksanakan patroli yustisi kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas di wilayah hukum Polres Karimun, Rabu (23/3/2022).

Untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karimun, jajaran Polres Karimun terus menggiatkan himbauan serta patroli yustisi.

AKBP Tony Pantano, SIK., SH., Rabu (23/3) kepada wartawan media ini menuturkan, kali ini personil kita dari Samapta Polres Karimun melaksanakan kegiatan patroli yustisi di sejumlah tempat diantaranya Pasar Naga Mas Baran Kecamatan Meral, Kedai Kopi Alina Jln. A Yani Kecamatan Meral dan sejumlah warung atau kedai kopi di Kecamatan Meral.
Kegiatan patroli yustisi ini meliputi kegiatan himbauan akan pentingnya protokol kesehatan, dimana saat ini kita ketahui bersama untuk Kabupaten Karimun masih terjadi kasus Covid-19.

“Kami terus melakukan berbagai upaya pencegahan penularan penyakit Covid-19. Karena sampai dengan saat ini Covid-19 belum berakhir, kami selalu menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker, selalu menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun dan tidak berkerumun serta mengurangi mobilitas,” tuturnya.

Pantauan media ini di lapangan, Polres Karimun pro aktif untuk menekan angka penularan virus Covid-19, hal ini dapat kita lihat kegiatan- kegiatan yang dilakukan polres Karimun mulai dari membuka Gerai vaksin presisi Polres Karimun dengan berpindah tempat, melaksanakan patroli di berbagai tempat demi untuk keselamatan masyarakat Karimun. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here