Beranda Daerah Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Sabang Dan IPPEMAS Gelar Vaksinasi Bagi Mahsiswa...

Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Sabang Dan IPPEMAS Gelar Vaksinasi Bagi Mahsiswa Akper Dan Masyarakat

37
0
Selamat Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Yang Ke -151

Sabang, NAD

Dalam rangka menekankan Covid-19 Polres Sabang dan Ikatan Pemuda dan Pelajar Mahasiswa Sabang (IPPEMAS) Kota Sabang, gelar vaksinasi bagi mahasiswa Akademi Perawat (Akper) Yayasan Ibnu Sina beserta masyarakat Kota Sabang, di Mapolres Sabang, Senin (02/08/2021).

Kapolres AKBP Muhammadun, SH., didampingi Wakapolres Kompol M. Husin, SH., MH., Kabagops AKP Anton Supraptono, Kabagren AKP Saefuddin mengatakatan, vaksinasi yang digelar hari ini merupakan pelaksanaan vaksin yang kesekian kalinya dilakukan Polres Sabang.

Pelaksanaan vaksin yang digelar hari ini, Polres Sabang bekerjasama dengan Ikatan Pemuda dan Pelajar Mahasiswa Kota Sabang, memvaksinasi mahasiswa Akademi Perawat Yayasan Ibnu Sina Kota Sabang beserta masyarakat umum lainnya.

“Gelar Vaksin hari ini kita lakukan bersama-sama adik-adik mahasiswa dari Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kota Sabang, dengan sasaran adalah mahasiswa Akademi Perawat Yayasan Ibu Sina Kota Sabang,” kata AKBP Muhammadun, SH.

Ketua IPPEMAS Sabang, Zarman Saputra melalui pengurusnya Ratih Damayanti menjelaskan, sebagai pemuda dan pelajar pihaknya merasa terpanggil untuk bersama-sama Polri melayani masyarakat untuk divaksin.

Mengingat virus mematikan tersebut masih menyebar di muka bumi ini, maka dengan sekuat tenaga IPPEMAS Kota Sabang terus berupaya ikut menekan penyebaran virus Covid-19. Pelaksanaan Vaksin bersama Polres Sabang, ditargetkan 50 orang mahasiswa dan ditambah masyarakat umum.

“Terimakasih Bapak Kapolres Sabang yang telah mengajak kami para pengurus dan anggota IPPEMAS Kota Sabang, untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19, bagi mahasiswa Akademi Perawat Yayasan Ibnu Sina dan masyarakat umum,” tutur Ratih Damayanti, didampingi Kasatintelkam Iptu Indra Sukmana. (Jalaluddin Zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here