Beranda Bhayangkara Temu Ramah Polres Melawi Sambut Pergantian Tahun

Temu Ramah Polres Melawi Sambut Pergantian Tahun

250

Menunggu hitungan jam malam pergantian tahun 31/12/2019, Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi S.H.,S.I.K.,M.H mengundang LSM  serta awak Media makan malam bersama, bersantai di Pos Lantas Kab. Melawi.

Melawi, Kalbar | Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi S.H.,S.I.K.,M.H menyampaikan dalam momen tahun baru ini kami melakukan pemugaran memberikan wajah baru pada icon Kabupaten Melawi yaitu Tugu Juang Pang Semangai yang berada di tengah kota Juang dengan  melakukan pengecatan serta pemasangan lampu pada Tugu Pang  Semangai supaya pusat jantung kota Kab.Melawi tampak cerah dan bersinar.

“Kami melakukan ini tidak sendiri, kami dibantu (Donatur) masyarakat Kabupaten Melawi yang memiliki kepedulian (yang namanya tidak mau disebutkan) dan menurut saya ini momen yang tepat di saat pergantian tahun ini,” terangnya.

“Kita dan saya bukan ingin melakukan pencitraaan ataupun ingin menjatuhkan siapapun saya sudah pernah betugas di hampir seluruh Wilayah  Indonesia hanya Papua yang saya belum bertugas terakhir saya bertugas di Provinsi Banten sampai tahun 2017 dan ditugaskan di Polda Kalbar dan sekarang saya disini di Kab. Melawi, menurut pemantauan  saya rata-rata Kab/Kota dan Prov memiliki  icon masing-masing,” jelas Kapolres.

BACA JUGA :  Antisipasi Gangguan Kamtibmas Kapolres Melawi Pastikan Kondisi Dan Kesiapan Ibadah Misa Natal Tahun 2019

Yang ada di Kota Juang kita ini  Adalah Tugu Pang semangai keberadaan nya pas di tengah pusat Jantung kota dan seharus nya kita rawat dan di percantik tampa merubah dari bentuk aslinya.

Makan Malam Bersama Mengisi Malam Akhir Tahun 2019

Dalam ngobrol santai dengan rekan LSM juga hadir  Waka Polres Melawi Kompol Jajang S. Kom, beliau menyampaikan, “malam pergantian tahun ini selalu saja ada pawai kendaraan, kita disini membantu menertibkan kendaraan dalam berlalu lintas menjaga keamanan dan memastikan semua masyarakat yang beribadah melakukan ibadah dengan khusuk dan damai  tampa gangguan suara mercon  maupun kejadian yang tidak kita inginkan,” ulas Wakapolres.

Dari LSM turut hadir Elisabet Etarusni Ketua DPP Lidik Krimsus RI yang juga Wartawan Media Bhayangkara Utama, Tony Sekretaris LP-KPK Kabupaten Melawi, Jumain dari  LAKI Kabuapten Melawi.

Dari Media hadir Lilik, H. Dede Wahyudi, Didik Purnomo SH, Frans Sowmel, Eko, Bahrun Sirait, Jhon Post Kota, Dedi Irawan dan Abdulgaparudin.

Mewakili rekan-rekan LSM dan Media Elisabet Etarusni mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H.,S.I.K.,M.H dengan kebersamaan yang baik di akhir tahun ini dan di mulai dengan  awal tahun yang baik kedepan kerjasama Polres Melawi bersama Rekan-rekan Media dalam publikasi dan pemberitaan tetap terjalin dengan Harmonis untuk kemajuan bersama.

BACA JUGA :  605 Travel Gelap Ditahan Korlantas Polri Selama Arus Mudik

Tony Sekretaris LP-KPK Kabupaten Melawi menambahkan, “kedepan misalnya agenda coffe morning kami ingin  mengajak Kapolres agar bisa lebih dekat dengan Masyarakat,” terang nya.

Komentar Facebook