Beranda Uncategorized Temuan Sesosok Mayat Wanita Lansia, Kapolsek Medan Area : Penyebab Kematian Akibat...

Temuan Sesosok Mayat Wanita Lansia, Kapolsek Medan Area : Penyebab Kematian Akibat Mengidap Penyakit Kronis

142
0
RSUD Tobelo


Medan, Sumut

Polsek Medan Area menemukan sesosok mayat perempuan lanjut usia di Jl. Amplas Gg. Amplas No. 2C Kel. Sei Rengas Permata Kec. Medan Area, Rabu (30 /09/2020) sekitar Pkl 08.00 Wib.
Korban bernama Soei Tjoe alias Acu, 82 thn, warga Jl. Amplas Gg. Amplas No. 2C Kel. Sei Rengas Permata Kec. Medan Area.

Pada Hari Rabu (30/09/2020), sekitar pukul 08.00 Wib personil Reskrim Polsek Medan Area menerima laporan dari Kepling Lingkungan IV, Irfan Arifin, tentang adanya penemuan sesosok mayat perempuan berusia lanjut. Setelah mendapat informasi tersebut, personil Reskrim langsung mendatangi ke lokasi. Sesampainya di TKP, ditemukan sesosok mayat perempuan lansia yang sudah tergeletak di depan pintu kamar mandi, dalam kondisi hanya menggunakan pakaian dalam. Kemudian petugas menghubungi Tim INAFIS Polrestabes Medan dan selanjutnya Tim INAFIS melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Petugas yang mendapatkan informasi kematian perempuan lansia tersebut kemudian menghubungi keluarga korban (anak angkat korban) untuk datang ke TKP, tidak lama berselang anak angkat korban tiba di TKP.
Dari hasil pemeriksaan Tim INAFIS, korban mengidap penyakit kronis karena sudah usia lanjut, untuk sementara tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan pada tubuh korban.

Untuk saat ini anak angkat korban / keluarga tidak setuju mayat ibunya dioutopsi, selanjutnya anak angkat korban membawa mayat korban ke tempat Kremasi Angsapura di Tanjung Morawa dan selanjutnya anak angkat korban membuat surat pernyataan tidak setuju untuk di outopsi.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago,SH,MH didampingi Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rianto SH, saat dikonfirmasi awak media BU, membenarkan adanya penemuan mayat wanita tersebut dikamar mandi. “Penyebab kematian, akibat korban mengidap penyakit kronis dan sudah lanjut usia”, terang Faidir. (Junaidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here