Beranda Bhayangkara Terulang Kembali, Oknum Polisi Berpangkat Kompol Ditangkap Tim Satgas Anti Narkoba Polda...

Terulang Kembali, Oknum Polisi Berpangkat Kompol Ditangkap Tim Satgas Anti Narkoba Polda Riau

245
0
Foto Ilustrasi : Polisi tangkap polisi

Pekanbaru, Riau 

Belum lagi hilang dari ingatan kita semua tentang kasus Polisi tangkap Polisi yang terjadi di wilayah hukum Polda Riau. Belum lagi lepas dari ingatan kasus peredaran sabu-sabu yang menyeret Kompol IZ, kini, oknum Polisi berpangkat sama (Kompol), ditangkap Tim Satgas anti narkoba Polda Riau.

Oknum tersebut berinisial Kompol ZU, ditangkap atas kepemilikan 1 Kg sabu di Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru, pada Sabtu (13/3/2021) malam.

Naasnya lagi, beberapa saat setelah ditangkap, Kompol ZU yang pernah bertugas di Siak Hulu, Kampar sebagai Kapolsek ini, meninggal dunia dalam perawatan medis.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto, Rabu (17/3/2021) pagi, membenarkan bahwa Kompol Zu (49) ini ditangkap Tim Satgas Anti Narkoba dengan BB 1 kg sabu, di jln Surkarno Hatta, pada Sabtu (13/3/2021) pkl 23.00 wib. 

“Iya, benar penangkapan dilakukan Sabtu kemarin sekitar pukul 23.00 WIB oleh Tim Satgas Anti Narkoba Polda Riau,” ujar Sunarto.

Terkait kronologis kematian ZU, Sunarto menyebut, saat diamankan Tim Satgas Anti Narkoba dan tiba ke Mako, ZU tak sadarkan diri.

 ”Karena tak sadarkan diri personil membawanya ke RS. Bhayangkara. Sampai di sana, Zu meninggal dunia,” terangnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here