Beranda Seputar Sumbar Tidak Memiliki Izin, Satpol PP Padang Amankan Ratusan Botol Minuman Beralkohol Golongan...

Tidak Memiliki Izin, Satpol PP Padang Amankan Ratusan Botol Minuman Beralkohol Golongan B

38
0

Padang, Sumbar

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang mengamankan ratusan minuman beralkohol golongan B di beberapa lokasi Minggu (13/2/2022) dini hari.

Kepala Satpol PP Kota Padang Mursalim mengatakan Satpol PP Padang mendapat informasi mengenai minuman beralkohol yang sudah dijual bebas di Kota Padang.

Informasi tersebut selanjutnya ditindaklanjuti Satpol PP bersama tim gabungan yakni Dinas Perdagangan dan Dinas Perizinan Kota Padang untuk melakukan pengawasan di Kota Padang. Dari hasil pengawasan tersebut, didapati ratusan minuman beraalkohol golongan B.

“Setelah kita cek ternyata mereka tidak memiliki izin menjual minuman beralkohol golongan B ini,”terang Mursalim.

Ia menjelaskan ratusan botol minuman beralkohol tersebut, diamankan dari beberapa tempat yakni di kawasan Jalan Adinegoro, Lubuk Buaya Padang dan Jalan Raya Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur.

Dirinya menambahkan selain melakukan penyitaan, pengusaha pun akan diberikan surat pamanggilan untuk menghadap Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satpol PP Padang untuk dilakukan proses lebih lanjut.

“Kita tunggu dulu hasil dari penyidik, kalau memang terbukti melakukan pelanggaran, kita lakukan tindakan sesuai Perda,” jelasnya. (AAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here