Beranda Daerah Tiga Direksi Baru PDAM Delta Tirta Dituntut Lebih Inovatif

Tiga Direksi Baru PDAM Delta Tirta Dituntut Lebih Inovatif

42
0
Selamat Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Yang Ke -151

Sidoarjo, Jatim

Direksi  PDAM Delta Tirta terpilih masa bhakti 2021- 2026, akhirnya dilantik oleh Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor, pada Senin (14/6/2021) malam, di pendopo Delta Wibawa.

Pelantikan Direksi PDAM Delta Tirta berjalan dengan khidmat, turut menyaksikan pimpinan Forkopimda, Sekretaris Daerah dan Asisten Setda Kabupaten Sidoarjo, dan kepala OPD se-Kabupaten Sidoarjo.

Jajaran direksi PDAM Delta Tirta yang dilantik, Dwi Hari Suryadi menjabat sebagai Direktur Utama, Fatihul Faizun sebagai Direktur Pelayanan, dan Slamet Setyawan sebagai Direktur Operasional. Direktur Adminitrasi masih dijabat oleh Pejabat Sementara (Pjs).

Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor, berpesan kepada para direksi PDAM yang telah dilantik agar dapat menggunakan kesempatan pengabdian ini dengan baik.

Tugas berat jajaran direksi baru ini memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat Sidoarjo. Salah satu tugas beratnya adalah menyerap jatah Air SPAN sumber mata air umbulan dari Winongan Pasuruan.

“Para direksi baru ini harus bisa menjawab tugas langsung dari pemerintah pusat dengan jatah air umbulan sekitar 1.200 liter per detik,  jangan menyia-nyiakan proyek umbulan ini,” pintanya.

Kedepannya, Bupati Sidoarjo yang akrab disapa Gus Muhdlor menekankan kembali bahwa PDAM butuh inovasi-inovasi di era industri 4.0. (drg. H. Ang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here