Beranda Daerah Tim DPN Lidik Krimsus RI Adakan Audensi Ke Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat

Tim DPN Lidik Krimsus RI Adakan Audensi Ke Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat

127
0

Pontianak, Kalbar

Kunjungan awal tahun 2022 Tim DPN Lidik Krimsus RI beserta beberapa lembaga masyarakat, juga awak media online, bersilaturahmi di kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Selasa (11/1/2022) siang.

Pertemuan audensi di ruang expose press confence Kejati Kalbar, Jln .A. Yani sekaligus makan siang bersama Kajati Dr. Masyhudi, SH., MH., Asintel Taliwondo serta jajaran lainya.

“Kami dari pihak kejaksaan tinggi Kalbar sangat merasa senang dan tak lupa mengucapkan terimakasih atas kehadirannya terutama kepada Tim Lidik krimsus RI, juga kepada lembaga-lembaga lain yang turut hadir serta beberapa awak media online dan cetak yang selalu tetap bersinergi,” tutur Kajati Kalbar Dr. Masyhudi, SH., MH.

Di kesempatan yang sama, Adi Normansyah (DPN Lidik Krimsus RI) juga merasa senang atas sambutan Kajati dengan baik dan telah memberikan dukungan moral yang telah memiliki peran dalam pencegahan serta pemberantasan tindak korupsi selain KPK dan Polri.
“Kedatangan kami kali ini disamping silaturahmi, juga sebagai tindak lanjut dengan apa yang telah dimuat serta laporan-laporan terutama tindak pidana korupsi, agar sekiranya pihak kejaksaan segera secara tegas dan dalam koridor menegakkan hukum,” ucap Adi Normansyah dari DPN LIDIK Krimsus RI.

Di ruang yang sama Asisten Intelijen Kejati, Taliwondo, juga merasa senang menyambut kehadiran DPN Lidik Krimsus RI beserta lembaga masyarakat lainnya yang turut hadir.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Lidik Krimsus RI beserta lembaga lainnya dan awak media yang hadir, yang sudah memberikan kepercayaan dan memberikan masukan-masukan juga laporan secara lisan kepada pihak Kejaksaan Tinggi. Kami akan tindak lanjuti dalam bentuk koordinasi serta komunikasi,” tutur Asintel Taliwondo.

Menurutnya, pihaknya tidak bisa langsung menargetkan suatu kasus atau kejadian begitu saja karena hal ini perlu adanya koordinasi dan penelitian lebih mendalam melalui jaksa penyidik, yang tentunya akan dilakukan oleh Kasi Intelijen untuk memastikan apakah hal tersebut masuk dalam kasus korupsi atau tidak masuk dalam tindak korupsi .

“Bukan ini saja, setiap kejadian atau informasi serta laporan, kita tetap tindaklanjuti,” tegasnya.

“Dalam audensi ini, sekali lagi saya merasa senang hati, dan sangat berterimakasih dengan masukan-masukannya. Kami dari pihak Kejaksaan Tinggi menyambut dengan positif dan untuk kedepannya semoga kita tetap jalin silaturahmi dan selalu koordinasi terutama informasi agar lebih erat,” ujar Kajati Kalbar. (Marsudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here