Beranda Daerah Tim Setmilpres Tiba Di Ende, Survey Ke-2 Kunker RI 1 Dan Rl...

Tim Setmilpres Tiba Di Ende, Survey Ke-2 Kunker RI 1 Dan Rl 2

10
0

Ende, NTT

Rencana kunjungan Presiden Jokowi di Kabupaten Ende rupanya ada titik terang. Setelah sebelumnya dilakukan survei lapangan oleh Tim Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), kali ini kesempatan survei lapangan oleh Tim Sekertariat Militer Kepresidenan atau Setmilpres.

Tim Setmilpres tiba di Kabupaten Ende pada Kamis, (12/5/2022). Mereka disambut hangat oleh Wakil Bupati Ende, Erikos Emanuel Rede di Bandara Haji Hasan Aroeboesman Ende.
Kedatangan Tim Setmilpres ini guna melihat dari dekat persiapan-persiapan Pemkab Ende dalam menyambut kedatangan Presiden Jokowi. Kehadiran Presiden diagendakan dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022.

Setibanya di Ende Tim Setmilpres langsung melakukan survey dibeberapa tempat yang menjadi spot utama, diantaranya Lapangan Pancasila, Taman Renungan Bung Karno, Situs Rumah pengasingan Bung Karno serta tempat -tempat pendukung lainya seperti Kantor Camat Ende Utara, kantor Dinas P dan K, Ende.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Wakil Presiden Maruf Amien pun dikabarkan bakal hadir dalam Festival Parade Kebangsaan yang digelar di Ende dalam rangka Hari Lahir Pancasila 2022.

 

Masyarakat menaruh harapan besar agar agenda undangan Pemkab Ende kali ini dapat dipenuhi Presiden dan Wakil Presiden.

Kepada media mereka mengaku merindukan Presiden Jokowi yang begitu peduli dengan NTT.

“Kami berharap bapak presiden dapat hadir dalam undangan kali ini agar kerinduan kami dapat terobati,” ujar sejumlah warga. (Damianus Manans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here