Beranda Bhayangkara Tim Supervisi Lemdiklat Polri Tinjau Prokes Di SPN Polda Kepri

Tim Supervisi Lemdiklat Polri Tinjau Prokes Di SPN Polda Kepri

150
0

Karimun, Kepri

Kurang lebih 6 (enam) tahun keberadaan SPN Polda Kepri dan saat ini Ka.SPN Polda Kepri dijabat oleh Kombes D. H. Ginting ,S.I.K., M.Si., sekitar enam belas bulan dirinya memangku jabatan Ka.SPN Polda Kepri, namun tidak pernah mengeluh karena baginya, harus siap di tempatkan oleh atasan dimana saja.

SPN Polda Kepri mendapat kunjungan dari Tim Supervisi Lemdiklat Polri, dalam rangka melaksanakan pengecekan kesiapan Protokol Kesehatan penyelenggaraan Diktuk Bintara Polri di SPN Polda Kepri, Sabtu (10/4/2021). Ketua Tim Supervisi yang dipimpin oleh Kombes Kurnianto Purwoko, SH., (DosenUtama STIK Lemdiklat Polri) dan AKBP IGN Totok Muji Santoso, SE., M.Si., (Kabag Diklat Sepolwan Lemdiklat Polri) yang didampingi beberapa orang personil Biddokkes Polda Kepri, yakni Iptu dr. Felix Christian Dachi (Panit 1 Subbagrenmin Biddokkes Polda Kepri) dan Bharada Tri Apriadi Rizki (Ta Biddokkes Polda Kepri).

Kehadiran Tim Supervisi Lemdiklat Polri tersebut disambut langsung oleh Ka. SPN Polda Kepri, Kombes Pol D.H. Ginting, S.I.K, M.Si., yang didampingi oleh jajarannya, Kakorsis Kompol Ramses Marpaung, Kabag Jarlat Kompol Burhanuddin, Kasubbag Yanum Kompol Sugito, S.Sos., Kasubbag Renmin AKP. Asril, Kanit Provost Ipda Viktor Hutahaean serta Banum Poliklinik Anjar Dwi Samsah A.md.Kep.

Ginting menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Supervisi tersebut untuk memantau kesiapan ruang Poliklinik dalam memberi layanan kesehatan bagi peserta didik, memeriksa kelayakan ruang Perawatan, ruang Isolasi dan mencoba alat pengecekan suhu badan, sarana APD serta sarana perawatan Isolasi.

“Tim juga meninjau sarana pendukung Protokol Kesehatan di kelas dan memeriksa pelaksanaan Protokol Kesehatan di ruang makan, memeriksa pelaksanaan Protokol Kesehatan di barak Siswa serta memberikan arahan kepada Personil SPN Poda Kepri dengan penekanan mengingatkan seluruh personil untuk menerapkan dan mematuhi Protokol Kesehatan dengan baik, sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19,” tuturnya. (Ariyanto.N)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here