Beranda Bhayangkara Tingkatkan Prokes Di lingkungan Sekolah, Polres Sabang Kunjungi SMKN Kota Sabang

Tingkatkan Prokes Di lingkungan Sekolah, Polres Sabang Kunjungi SMKN Kota Sabang

52
0

Sabang, Aceh

Guna meningkatkan kesadaran terhadap protokol kesehatan (prokes) di lingkungan sekolah, Polres Sabang mengunjungi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Kota Sabang. Pelaksanaan kegiatan pengecekan Prokes dipimpin Wakapolres Sabang, Kompol Muhammad Husen, S.H., M.H., dan didampingi Kasat Binmas, Iptu Safriadi, S.E., serta Kepala Sekolah SMKN Kota Sabang, Yusniwati, S.Pd.

Kapolres Sabang, AKBP Muhammadun, S.H., melalui Wakapolres, Kompol Muhammad Husen, S.H., M.H., mengatakan, kehadiran Kepolisian Resort Sabang di SMKN untuk mengajak siswa-siswi sekolah tersebut menjaga diri, keluarga dan lingkungan, agar terhindar dari penularan wabah mematikan yakni Covid-19.

“Sehingga, siswa-siswi lebih meningkatkan disiplin terutama bagi dirinya masing-masing, keluarga dan tentunya di SMKN Kota Sabang dimana tempat mereka belajar. Dengan adanya kesadaran maka dapat mencegah serta meminimalisir Virus mematikan itu,” kata Muhammad Husen, S.H., M.H.
Dijelaskannya, adapun hambatan yang dialami pihak sekolah SMKN Kota Sabang dalam penanggulangan Covid-19 adalah seperti keterbatasan jumlah alat pengukur suhu tubuh, sehingga waktu yang dibutuhkan sedikit lambat.

“Pun begitu apa yang disampaikan oleh Kepolisian Resort Sabang, semua murid SMKN Kota Sabang dapat memahami tentang bahayanya virus corona. Dengan demikian kesadaran bagi siswa-siswi kini semakin meningkat,” jelasnya.

Sementara itu Kepala SMKN Kota Sabang, Yusniwati, S.Pd., menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kepolisian dari Polres Sabang, yang begitu peduli kepada sekolah tentang bahayanya virus corona.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Polres Sabang, yang sangat peduli bagi sekolah kami terhadap bahayanya virus corona, dengan kehadiran Kepolisian ke sekolah seperti ini, kesadaran anak-anak semakin meningkat dan patuh akan protokol kesehatan,” ujarnya. (Jalaluddin Zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here