Beranda Bhayangkara Tingkatkan Rasa Aman Tempat Ibadah Sabhara Polres Pakpak Bharat Sambangi Gereja

Tingkatkan Rasa Aman Tempat Ibadah Sabhara Polres Pakpak Bharat Sambangi Gereja

45
0

Dalam rangka meningkatkan rasa aman dan nyaman dalam menjaga kamtibmas, Patroli Zona Sat Sabhara Polres Pakpak Bharat yang dipimpin oleh Kanit Patroli Bripka Victor Z Tambun melaksanakan patroli sambang sejumlah tempat ibadah di Kota Salak, Kab. Pakpak Bharat salah satunya di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Minggu (26/01/2020).

Pakpak Bharat, Sumut | Patroli sambang ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, setiap hari Minggu, anggota Patroli Sat Sabhara Polres Pakpak Bharat selalu laksanakan pemantauan dan pengamanan di Gereja yang melaksanakan kegiatan kebaktian.

Seperti saat singgah di Geraja Kristen Indonesia (GKI) Kec. Salak Kab. Pakpak Bharat, dalam patroli dialogisnya patroli selalu memberikan pesan terhadap personil yang melaksanakan pengamanan agar benar benar memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang melaksanakan kebaktian.

Personil patroli juga menyampaikan kamtibmas baik kepada pengurus tempat ibadah, jemaat gereja, untuk selalu menjaga suasana sejuk kondusif, dan bilamana terjadi gangguan kamtibmas, segera menghubungi aparat keamanan atau melalui call center 110, Polres Pakpak Bharat akan segera menindak lanjuti, jelas personil Patroli Bripka Vitcor Z Tambun.

Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada petugas patroli kepolisian serta pihak gereja akan selalu berkordinasi dengan aparat kepolisian apabila ada sesuatu, ungkapnya.

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan SIK MH melalui Kasat Sabhara Polres Pakpak Bharat AKP Adil Ginting menyatakan, dengan dilaksanakannya sambang dan patroli dialogis di tempat peribadahan diharapkan para pengurus tempat ibadah dapat menginformasikan terkait dengan gangguan kamtibmas dengan harapan jemaat bisa dengan tenang melaksanakan ibadah,tutup Kasat Sabhara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here