TKRPP Gelar 476 Titik GMCD di Kota Sukabumi

0
19

Puluhan ribu relawan di Kota Sukabumi menggelar aksi serempak blusukan door to door mengunjungi pintu rumah warga melalui program Canvassing Day Ganjar- Mahfud (CDGM) se-Jawa Barat dan Banten, Minggu (14/1/2024).

Sukabumi, Jabar // Eka Firmansyah selaku Ketua (TKRP) Kota Sukabumi menyampaikan, kegiatan ini merupakan gelaran Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) se-Jawa Barat dan Banten.
Ada ribuan personel dari relawan Ganjar-Mahfud Kota Sukabumi ikut terlibat dalam aksi CDGM di sejumlah lokasi diketahui ada 476 titik tersebar di Sukabumi Alhamdulilah, warga memberikan apresiasi antusias. Hal itu diketahui dari report para relawan Ganjar-Mahfud Kota Sukabumi yang di koordinir Eka Firmansyah, menyampaikan kepada Pewarta.

Kecamatan Cikole menjadi titik pertama di Kota Sukabumi untuk menggelar Canvasing Day yang di koordinir oleh Drs. Herman Gah, M.M., M.Pd., selaku ketua relawan dari BPN (Benteng Perjuangan Nusantara).

Pada kesempatan itu, Ketua Relawan BPN, Drs. Herman Gah, M.M., M.Pd., menambahkan, relawan mengemban tugas mensosialiasikan 21 program unggulan Ganjar-Mahfud. (Ludy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here