Beranda Angkatan Darat TNI Dan Polri Sidak Ke Pos Jaga Covid Di Perbatasan Ciamis

TNI Dan Polri Sidak Ke Pos Jaga Covid Di Perbatasan Ciamis

43
0

Posko pengetatan pemeriksaan kesehatan pencegahan Covid-19 di wilayah Kabupaten Ciamis di kunjungi Dandim 0613/Ciamis dan Kapolres Ciamis.

Ciamis, Jabar | Dalam rangka memastikan para relawan covid-19 di wilayah Kabupaten Ciamis yang bertugas di wilayah perbatasan tetap dalam keadaan sehat, Kapolres Ciamis, AKBP Dony Eka Putra dan Dandim 0613 Letkol Arm Tri Arto Subagio, mengunjungi pos jaga para relawan di perbatasan, Senin(20/04/2020).

Dari tujuh posko inti yang di kunjungi oleh orang nomor satu baju coklat dan hijau adalah posko perbatasan di jembatan Cirahong dan Posko perbatasan di Cihaurbeuti.

Dalam kegiatan kunjungannya Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, dirinya berpesan, “kepada para petugas jaga, agar menjaga kesehatan dan keselamatan, laksanakan kerja sesuai dengan tupoksi dengan tetap ramah dan santun bagi para pengendara yang melewati wilayah hukum Polres Ciamis,” singkatnya.

Hal senada diungkapkan Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm Tri Arto Subagio, bahwa dalam melaksanakan tugas yang mulia ini sebagai relawan covid-19 Kabupaten Ciamis sebagai penjaga di perbatasan, tetap harus menjaga stamina, menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bekerja, lakukan dengan langkah persuasif serta mentaati protokol covid-19 Kabupaten Ciamis,” harapnya.

Pantauan media ini selain mengunjungi pos jaga di perbatasan, kapolres dan Dandim memberikan tali asih berupa bingkisan bagi para petugas jaga yang ada di posko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here