Beranda Bhayangkara Tony Pantano : Untuk Memajukan Daerah, Mari Kita Dukung Investor

Tony Pantano : Untuk Memajukan Daerah, Mari Kita Dukung Investor

140
0
Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, SIK., SH.

Karimun, Kepri

Kabupaten Karimun merupakan sebuah Kota yang pesat perkembangannya, dapat kita lihat dari segi pembangunannya dan saat ini perumahan sudah ada dimana-mana. Mulai dari Kecamatan Karimun, Kecamatan Meral dan KecamatanTebing sudah banyak perumahan yang dibangun. Maka dari itu, para karyawan yang bekerja di PT sudah gampang mencari tempat tinggal bersama keluarganya masing-masing, tidak perlu lagi morat marit untuk mencari tempat tinggal.

Pemerintah Kabupaten Karimun juga berupaya untuk mendatangkan investor dari luar daerah, agar Karimun bisa maju kedepan.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Karimun AKBP. Tony Pantano, SIK., SH., yang ditemui wartawan media ini di ruang kerjanya, Selasa (7/12/21) menyampaikan, kegiatan Pemerintah Daerah harus didukung bersama yang mendatangkan investor agar Karimun semakin maju kedepan. Disamping itu juga media dapat mendukung dengan cara pemberitaan yang membangun dan positif, sehingga para investor senang dan dapat membuka peluang demi kemajuan daerah kita ini. Perlu kita ketahui, bahwa tanpa investor Karimun susah untuk maju.

Tony menambahkan, bilamana kita bersama-sama mendukung investor, maka tidak ada kata sulit untuk kemajuan Karimun. “Untuk keamanan, kita selalu siap agar Karimun selalu terjaga dan dalam keadaan kondusif,” tuturnya.

Pantauan awak media ini di lapangan, pembangunan di tiap Kecamatan terus berjalan dan lahan yang dulunya kosong semua sudah berangsur dibangun. Lahan tidur sudah jarang terlihat dari ruas jalan, termasuk daerah jalan poros sampai ke Pasir Panjang sudah berangsur dibangun. (Ariyanto N.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here