Beranda Pendidikan Transparan, Tes Psikologi Tamtama PK TNI AU Gel I Panda Lanud MUS...

Transparan, Tes Psikologi Tamtama PK TNI AU Gel I Panda Lanud MUS Dipantau Langsung Dispsiau Mabesau

56
0

Sabang, NAD

Casis (Calon Siswa) Tamtama PK Gelombang I TA. 2022 berjumlah 14 orang mengikuti tahap tes psikologi secara online yang bertempat di ruang rapat Lanud Maimun Saleh (MUS), Sabang, Sabtu (29/1/2022).

Setelah melewati beberapa tahapan tes, hari ini Casis Tamtama Gelombang I TA. 2022 melaksanakan tes psikologi secara online, yang akan dipantau langsung oleh pusat Dispsiau Mabesau Pns Desri Alina, M.P.Si., dan Serda Arief Prasetyo Putra.

Melalui pesan singkatnya, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb. Dariyanto menyampaikan melalui Kepala Dinas Personil, agar dalam pelaksanaan tes psikologi secara online agar benar-benar cek jaringan internet, jangan sampai mengalami gangguan pada saat berlangsungnya tes, karena dalam pelaksanaannya nantinya akan ditentukan dengan waktu. “Dengan harapan semua Casis pada waktu mengerjakan soal-soal berjalan dengan lancar dan hasilnya maksimal,” pesannya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kepala Dinas Personil Kapten Adm Basuki Suharsono pada waktu sebelum pelaksanaan tes psikologi berlangsung, jadi yang menentukan lulus tidaknya dalam uji psikologi adalah dari para Casis sekalian. “Silahkan para Casis bersaing secara sehat, orangtuamu akan bangga apabila kalian bisa lulus,” jelasnya.

“Perekrutan Tamtama PK Gelombang I Tahun 2022 ini murni tidak ada embel-embel apapun, apabila dari kalian ketauan, terdapat informasi suap menyuap akan saya disk langsung, perekrutan penerimaan Prajurit Tamtama PK TNI AU Gel I dilaksanakan secara transparan tidak ada tebang pilih semuanya sama dalam pelaksanaan perekrutan ini. Jadi kalian bersainglah, mohon doa restu orangtua, perbanyaklah berdoa dan berikanlah yang terbaik semoga kalian semua bisa melanjutkan tes selanjutnya ditingkat pusat,” sambungnya.

“Ditingkat pusat di Solo Jawa Tengah, para Casis sekalian akan bersaing lebih ketat lagi disaring yang terbaik untuk menjadi seorang prajurit TNI Angkatan Udara, semangat, jaga kesehatan dan selamat mengerjakan, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT,” imbuhnya. (Jalaluddin Zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here