Beranda Peristiwa Turut Belasungkawa, Kapolsek Salak Ikut Pemakaman Penemuan Mayat Alm Budi Sinaga

Turut Belasungkawa, Kapolsek Salak Ikut Pemakaman Penemuan Mayat Alm Budi Sinaga

76
0

Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa terhadap warga, Kapolsek Salak AKP IGP Hutabarat hadir untuk melayat kerumah duka Almarhum Sdr. Budi Sinaga Korban Penemuan Mayat.

Pakpak Bharat, Sumut | Budi Sinaga di kabarkan hanyut pada hari Jumat (24/01/2020) dan ditemukan tewas pada Kamis (30/01/2020) di aliran sungai Lae Une Kec PGGS Kab. Pakpak Bharat, Kamis (30/01/20) pukul 14.00 Wib.

Tak hanya untuk melayat ke rumah duka, Kapolsek bersama 2 (dua) orang anggotanya juga melakukan kegiatan pengawalan jenazah menuju ke tempat Pemakaman Umum di Kec Salak.

Kapolsek Salak AKP IGP Hutabarat mengatakan bahwa setiap yang hidup pasti akan mati, kehidupan di dunia merupakan tempat singgah sementara untuk mencari bekal menuju alam akhirat yang sesungguhnya.

“Sebagai Kapolsek sudah sepatutnya menjadi contoh kepada bawahan dalam bermasyarakat seperti melayat ke rumah warga yang meninggal untuk memberikan support kepada keluarga yang ditinggalkan sehingga kuat menghadapi cobaan ini, Mudah mudahan Almarhum diterima di sisi NYA, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan kesabaran,” ucap Kapolsek

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan SIK MH mengatakan bahwa “personel Polri dituntut untuk selalu dekat dengan masyarakat agar terwujud hubungan yang baik dapat bekerja sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah, Kegiatan ini merupakan upaya kami untuk semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.” Ujarnnya.

“Bahwa personel Kepolisian diharapkan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, dalam keadaan apapun di saat masyarakat membutuhkan kehadiran personel kepolisian,” ucap Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here