Beranda Daerah Unik, Tiga Medali Diboyong Satu Keluarga Pada Popda Kab. Rembang

Unik, Tiga Medali Diboyong Satu Keluarga Pada Popda Kab. Rembang

1251
0

Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kabupaten Rembang tahun ini menghasilkan cerita menarik dari para Atlet Cabang Olahraga Pencak Silat, salah satunya adalah keluarga Pesilat Bhayangkara Utama yang berhasil menjadi juara di ajang tersebut.

Rembang, Jateng | Acara yang diselenggarakan pada tanggal 6-7 Februari 2020 tersebut dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Desa Mbesi, Kecamatan Kota, Kabupaten Rembang yang di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab. Rembang itu berhasil menyita perhatian dan banyak penonton yang hadir.

Atlet yang ikut untuk mewakili sekolah masing-masing,  mulai tingkat SD tingkat SMP dan tingkat SMA. Di antaranya:

  1. Miftakhul Huda (SMK N 1 Rembang) : Juara I melaju ke tingkat Karisidenan Pati akan mewakili Kabupaten Rembang pada tanggal 22 Februari 2020 di Jepara;
  2. Yunda Rahma Aulia (SMP N 2 Rembang) : Juara III
  3. Nabil Risqi Nurfahjri (SDN 2 Kutoharjo Rembang) : Juara I yang akan melaju ke tingkat Provinsi Jawa Tengah yang akan di laksanakan pada Bulan Mei yang akan datang.
Dwi Supriyanto (kiri) bersama Anak Sulungnya Miftakhul Huda

Uniknya, ke tiga atlet berprestasi tersebut berasal dari satu keluarga yaitu buah hati dari Dwi Supriyanto, Keluarga Media Bhayangkara Utama Rembang sekaligus pelatih PSHT Pusat Madiun.

Dwi menyampaikan, “saya selalu memberikan support kepada ke tiga putra dan putri saya, agar selalu rendah hati dan tidak sombong karena keberhasilan ini adalah awal dari perjuangan,” ujarnya.

Dwi  berharap, “kedepannya di daerah-daerah, khususnya kabupaten Rembang lebih sering di adakan event seperti ini untuk menunjang dan mengasah para atlet,” pungkas Dwi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here