Beranda TNI Untuk Kemajuan Koperasi, Danlanud MUS Serahkan Satu Unit Kendaraan Viar

Untuk Kemajuan Koperasi, Danlanud MUS Serahkan Satu Unit Kendaraan Viar

19
0

Sabang, NAD

Komandan Lanud Maimun Saleh (MUS) Sabang Letkol Pnb Dariyanto menyerahkan satu unit kendaraan Viar kepada Kaprimkopau Letda Lek Kristianto untuk kemajuan Koperasi Lanud Maimun Saleh, Rabu (5/1/2022).

Penyerahan satu unit kendaraan Viar berlangsung pada waktu pelaksanaan apel pagi di lapangan Mako Lanud Maimun Saleh diikuti oleh seluruh personil Lanud MUS, Letkol Pnb Dariyanto dalam arahannya bahwa penyerahan satu unit kendaraan Viar ini mempunyai tujuan untuk peran koperasi kedepannya agar lebih berkembang.

“Kita harus mempunyai visi dan misi kedepan agar Koperasi kita terus maju, terus melebarkan sayapnya. minggu lalu sudah saya laksanakan audit atau verifikasi, Alhamdulillah dapat berjalan dengan baik, meskipun ada beberapa yang harus dibenahi tentang administrasi, pelaporan. dalam hal ini merupakan sebagai salah satu sumber kepercayaan kepada koperasi kita,” kata Danlanud.

Kalau Koperasi sudah besar, lanjut Danlanud, Insya Allah penghasilannya juga akan besar, artinya jangan berpikir egois, jangan memikirkan pada waktu sekarang saja, tetapi harus memikirkan untuk kedepannya bagi regenerasi selanjutnya. “Tentunya untuk kemajuan Lanud Maimun Saleh dan khususnya Koperasi,” harap Danlanud MUS.

Dengan penyerahan Viar tersebut untuk Koperasi Lanud MUS, agar semakin maju dan Koperasi bisa melayani penjualan dari barang-barang Koperasi itu sendiri, supaya bisa antar jemput kepada keluarga besar Lanud MUS.

“Dan konsumen bisa tertarik untuk membeli barang di Koperasi, dan kendaraan Viar ini bisa juga untuk dimanfaatkan sebagai operasional satuan kerja Lanud Maimun Saleh, apabila ada yang membutuhkan atau memerlukan silahkan untuk dimanfaatkan, tapi kita harus saling menjaga, harus saling merasa memiliki agar kendaraan Viar tersebut selalu terjaga,” pesannya.

Danlanud mengucapkan terimakasih dan rasa bangga sudah menjadi super tim yang diangan-angankan, tetap semangat dalam pengabdian kepada negara yang bertugas di ujung barat perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui TNI Angkatan Udara. (Jalaluddin Zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here