Beranda Bhayangkara Upacara Korp Kenaikan Pangkat dan Anggota Purnabhakti Polres Ciamis

Upacara Korp Kenaikan Pangkat dan Anggota Purnabhakti Polres Ciamis

95
0

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jabar nomor : ST /415/XII/KEP/2019 tanggal 26 Desember 2019 terkait kenaikan pangkat periode 01 januari 2020 dan pelepasan anggota POLRI / ASN yang Purna Bhakti jajaran Polres Ciamis memimpin langsung upacara korp kenaikan pangkat, di Mapolsek Pangandaran, Senin(30/12/2019).

Ciamis | Dalam sambutannya Kapoles Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso SH.,S.Ik.,MH mengatakan, dengan di naikkannya pangkat satu tingkat itu merupakan anugerah yang harus di syukuri oleh para anggota. Salah satu dari para pejabat polres ciamis yang naik pangkat yaitu Kasubag Humas Polres Ciamis AKP H. Iis Yeni Idaningsih, SH.

[smartslider3 slider=2]

Diharapkan dengan kenaikan pangkat tersebut bisa menjadi termotivasi untuk memberikan pengabdian diri kepada intitusi kepolisian.

“Semoga kenaikan pangkat ini akan memacu dan memotivasi rekan-rekan untuk berbuat dan mengabdikan diri yang terbaik bagi institusi Polri,” tutur Bismo.

Untuk para anggota dan ASN polri yang purnabhakti, Bismo mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengorbanan selama bertugas di institusi kepolisian dengan harapan pengabdian selama bertugas menjadi amal ibadah baik.

Bismo berpesan, “setelah kembali kepada masyarakat di harapkan untuk melakukan hal yang positif, berbaur dengan masyarakat dengan tetap membantu pihak kepolisian di dalam menciptakan iklim wilayah Kabupaten Ciamis dan Pangandaran yang amam, nyaman, sejuk dan kondusif,” harapnya.

Adapun anggota Polri yang naik pangkat tutur Bismo, “sebanyak 94 Personil dengan rincian, dari pangkat Bripda ke Briptu ada 22 personil, Pangkat Briptu ke Brigadir ada 2 personil, Pangkat Brigadir ke Bripka 50 personil, Pangkat Bripka ke Aipda 4 personil, Pangkat Aipda ke Aiptu 2 personil, Pangkat Ipda ke Iptu 7 personil, Pangkat Iptu ke AKP  6 personil, Pangkat AKP ke Kompol  1 personil, Purna bhakti Polri 5 personil, Purna bhakti ASN 3 personil,” tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Ciamis beserta para pejabat Polres, melepas anggota Polri / ASN yang purna bhakti tahun 2019 yang dihadiri PJU Polres Ciamis, Kapolsek Jajaran Polres Ciamis, Personil Polri yang akan naik pangkat, personil  Polri / ASN yang purnabhakti dan Ketua beserta pengurus Bhayangkari Cabang Ciamis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here