Beranda Daerah Usai Nonton Bareng Putusan MK, Pendukung FM ManTap Luapkan Eforia Kegembiraan Dengan...

Usai Nonton Bareng Putusan MK, Pendukung FM ManTap Luapkan Eforia Kegembiraan Dengan Konvoi Damai

72
0

Tobelo, Halut

Eforia kegembiraan pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 01, Frans Manery dan Muchlis Tapi Tapi muncul ditengah suasana Nonton Bareng (NOBAR) sidang pembacaan putusan Perselisihan Hasil Pemilu (PHP) Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Bupati Halmahera Utara di Mahkamah Konstitusi RI (MK), Kamis siang (3/6/2021).

Mahkamah Konstitusi (MK) menolak secara keseluruhan dalil permohonan pemohon pasangan Nomor Urut 02, Joel Wogono dan Said Bajak, yang diperkarakan usai pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) tanggal 28 April 2021 lalu.

Setelah nonton bareng di rumah kediaman Frans Manery, massa pendukung dan simpatisan FM ManTap meluapkan kegembiraan dengan konvoi damai arak-arakan di sepanjang jalan kota Tobelo dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua, roda empat dan enam.

Ire Hoata, salah seorang pendukung FM ManTap menuturkan,” Kami hanya meluapkan kegembiraan sebagai pendukung dan simpatisan FM ManTap”.

“Torang pe jagoan menang jadi torang Paweeee,” ungkap Ire dalam dialek orang tobelo.

“Kita tetap jaga keamanan dan ketertiban di jalan sehingga tidak mengganggu pengguna jalan yang lain, baik yang berjalan kaki maupun kendaraan bermotor, Kita konvoi damai,” ungkap Ire.

Dalam amatan Bhayangkara Utama, konvoi yang dilakukan oleh massa pendukung dan simpatisan pasangam FM ManTap berjalan aman dan tertib. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here