Viral!!! Beredar Screenshot Video Call Oknum Kepsek Dengan WIL

0
206

Program yang digadang-gadangkan Pemerintah Kabupaten Pasaman, Berimtaq yang merupakan akronim dari Beriman dan Bertaqwa, yang diluncurkan beberapa waktu lalu ternoda akibat beredarnya foto syur seorang oknum Kepala Sekolah dan wanita idaman lain (WIL).

Pasaman, Sumbar || Media wajib mengunakan azas praduga tak bersalah, mencoba investigasi kebenaran informasi tersebut. Diketahui, oknum Kepsek inisial M masih menjabat sebagai kepala sekolah di Kecamatan Simpati.

Wartawan media ini melakukan investigasi terhadap sumber-sumber yang ada, menemukan sebuah foto dan kabarnya Kepsek M ini melakukan Video Call (VC) dengan seorang wanita berinisial R dan discreenshotlah video tersebut.

“Tapi saya tidak tahu siapa yang screenshot video tersebut. Foto ini sudah beredar luas di tengah-tengah masyarakat,” ungkap seorang warga.

“Saya tak mengerti mengapa wanita tersebut hanya memakai pakaian dalam saja, apakah dia tidak takut sama suaminya dan Kepsek ini tidak malu terhadap masyarakat, sementara dia seorang tenaga pendidik yang harusnya menjadi contoh untuk anak didik dan guru di sekolahnya serta sekolah lainnya di kabupaten ini,” ucap narasumber yang namanya tidak mau dipublikasikan.

Dilihat dari foto dan lokasi oknum Kepsek tersebut, diduga sedang berada di kamar mandi dan sang wanita berada dalam ruangan.

Untuk membuktikan investigasi di lapangan, media ini mencoba mengkonfirmasi oknum Kepsek M melalui No. WA 0822-8815-****. Dijawab dengan Video dari Buya Yahya, judulnya”Bongkar Aib”.

Sukardi, S.Pd., selaku Kadis Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Pasaman menangapi hal ini melalui chat WhatsApp mengatakan, akan mengecek kebenaran informasi yang sedang viral tersebut.

“Kita cek dulu, nanti tentu kita kembalikan ke aturan,” tulisnya. (Fauzan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here