Wakapolres Sabang Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Dayah Sirajul Munir Al-Aziziyyah

0
5
Foto: Wakapolres Sabang, Kompol Salmidin, S.E., M.M., saat menghadiri pelaksanaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Daya Sirajul Munir Al-Aziziyyah.

Sebagai polisi rakyat Wakapolres Sabang, Kompol Salmidin, S.E., M.M., menghadiri pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang digelar oleh Dayah Sirajul Munir Al-Aziziyyah, Gampong Cot Abeuk, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang., Rabu (27/12/2023).

Sabang, Aceh // Wakapolres Sabang, Kompol Salmidin, S.E., M.M., menghadiri undangan pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Besar SAW, tidak sendiri melainkan turut didampingi pejabat Polres Sabang lainnya. Kehadiran putra kelahiran pulau Simeulue ini, sebagai bentuk memenuhi undangan dan penghormatan kepada pimpinan Dayah.

Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan dengan penuh kekhidmatan, melibatkan berbagai kegiatan keagamaan, seperti pembacaan shalawat, tausyiah, dan doa bersama. Dayah Sirajul Munir Al-Aziziyyah Pimpinan H. Nazaruddin, sebagai tuan rumah, menyambut para hadirin dengan hangat dan memberikan wawasan keislaman yang mendalam.

Wakapolres Sabang, Kompol Salmidin, S.E., M.M., menyampaikan, pentingnya semangat persatuan dan toleransi dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Oleh karenanya polisi khususnya Polres Sabang mengapresiasi atas kontribusi positif yang diberikan oleh Dayah Sirajul Munir Al-Aziziyyah, dalam memperkuat nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan di masyarakat,” kata Kompol Salmidin.

“Pelaksanaan kegiatan ini menjadi wadah bagi masyarakat setempat untuk meningkatkan kebersamaan dan kecintaan terhadap ajaran Islam. Semangat keagamaan yang terpancar dari perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Dayah Sirajul Munir Al-Aziziyyah diharapkan dapat membawa berkah dan harmoni bagi seluruh warga Kota Sabang,” tutup Wakapolres. (Jalaluddin Zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here