Beranda Angkatan Darat Wakil Bupati Suhatri Bur Bersama Dandim 03/08 Pariaman Lakukan Bedah Rumah Warga...

Wakil Bupati Suhatri Bur Bersama Dandim 03/08 Pariaman Lakukan Bedah Rumah Warga Tidak Mampu

127
0

Wakil Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur bersama Dandim 03/08 Pariaman, Letkol Arm Heri Pujianto laksanakan peletakan batu pertama Program bedah rumah tidak layak huni dalam rangka HUT Ke-70 Kodam 1/BB tahun 2020 yagn juga merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah dan TNI, Kamis (4/06/2020).

Ini adalah bentuk kebersamaan kita, untuk dipahami masyarakat bahwa jangan ada kecemburuan sosial karena ada aturan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan program ini dari Baznas, serta dana terbatas dan program ini hanya untuk 2 buah rumah perkecamatan. Kecuali dalam keadaan tertentu. Semoga lancar pembangunan dan cepat dihuni dan dinikmati oleh pemilik rumah. – Wakil Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur –

Padang Pariaman, Sumbar | Pemerintah Daerah Padang Pariaman membantu anggaran bedah rumah tersebut sebesar Rp.12.500.000,- dan Kodim 03/08 Pariaman sebanyak 15 sak semen serta tenaga kerja untuk pembangunan dilakukan langsung oleh parajurit TNI secara bersama sama.

Dandim 03/08 Pariaman, Letkol Arm Heri Pujianto mengatakan, “kita sesama warga negara kesatuan Republik Indonesia harus saling bantu membantu apalagi tetangga kita, budaya orang Padang Pariaman adalah dengan bergotong royong dan kebersamaan,” ungkapnya.

Dandim juga meminta kepada masyarakat untuk selalu mewaspadai pandemi corona dengan selalu hidup bersih karena bisa merugikan kita serta orang lain.

Wakil Bupati Padang Pariaman menyampaikan, “Ini adalah bentuk kebersamaan kita, untuk dipahami masyarakat bahwa jangan ada kecemburuan sosial karena ada aturan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan program ini dari Baznas, serta dana terbatas dan program ini hanya untuk 2 buah rumah perkecamatan. Kecuali dalam keadaan tertentu. Semoga lancar pembangunan dan cepat dihuni dan dinikmati oleh pemilik rumah,” singkatnya.

Pemilik Rumah Dodi (48) dengan satu orang istri dan memiliki 5 orang anak yang masih kecil-kecil, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Padang Pariaman dan Kodim 03/08 Pariaman atas bantuan yang diberikan. (desleo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here