Beranda DPRD Provinsi Wakil Ketua DPRD Sumut Tanam Bibit Tauge Dengan Media Botol Air Mineral...

Wakil Ketua DPRD Sumut Tanam Bibit Tauge Dengan Media Botol Air Mineral Bekas

39
0

Ahmad Yasir Ridho Lubis, Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara hadir ke Polsek Medan Helvetia dalam rangka menanam bibit Tauge yang dilaksanakan Polsek Medan Helvetia dengan media botol air mineral bekas yang tergantung di Pohon Mangga yang terdapat di Polsek Medan Helvetia, Senin (22/06/2020) sore.

Situasi seperti ini bisa kita lanjutkan lebih baik lagi, menjaga kesehatan khususnya kepada semua dalam kehidupan pandemi Covid 19 ini, ini sebuah perubahan gaya hidup juga akan terjadi saya mengajak kita semua untuk menjaga kesehatan, diri kita, keluarga dan masyarakat. “Wakil Ketua DPRD Sumut H. Ahmad Yasir Ridho Lubis”

Medan Helvetia, Sumut | Kedatangan Wakil Ketua DPRD Sumut H. Ahmad Yasir Ridho Lubis langsung disambut Kapolsek dan anggotanya, dan langsung transit ke ruang kerja Kapolsek sebelum melaksanakan penanaman bibit tauge dengan media botol air mineral bekas.

Sebelum melaksanakan penanaman bibit tauge, Wakil Ketua DPRD Sumut, H. Ahmad Yasir Ridho Lubis sempat melihat – lihat tanaman kangkung melalui styrofoam dan Pembudi dayaan ikan lele Budikamber di halaman belakang Polsek Medan Helvetia

Selanjutnya Wakil Ketua DPRD Sumut memulai dengan penanaman bibit tauge dengan media botol air mineral bekas yang tergantung di pohon mangga yang berada di halaman Polsek Medan Helvetia

“Terima kasih atas  partisipasinya Pak Kapolsek, pemberdayaan masyarakat dan seluruh jajaran Polsek Medan Helvetia Sumatera Utara yang memberikan waktu pencerahan bagi kita semua yang ada ditempat ini termasuk saya,” ungkapnya.

“Bagaimana kesibukan Pak Kapolsek dan kawan – kawan seluruh jajarannya dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam kehidupan Berbangsa dan Bernegara masih tetap memberikan spirit baru dalam tatanan baru didalam kehidupan ini, dengan memberikan contoh dan ketauladanan menanam bibit pohon tauge,” ungkapnya.

“Saya lihat ada juga pohon kangkung dan ikan lele, saya pikir ini sebuah pembelajaran bagi kita semua, sesibuk apapun kita didalam melaksanakan tugas dan pengabdian kita tetapi kita juga mempunyai tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat, saya pikir ini sebuah contoh yang baik bagi kita semua,” imbuhnya.

Harapan saya ini bisa kita tularkan, turunkan kepada masyarakat supaya masyarakat juga mau bersama – sama melakukan apa yang sudah kita lakukan hari ini, hal ini sebuah pelajaran baru yang tidak terlalu mahal dan tidak memerlukan lahan yang luas dan tidak mengeluarkan biaya yang sangat luar biasa   tetapi bisa menjaga ketahanan pangan khususnya rumah tangga, ini harapan saya dan harapan kita semua.

Harapan saya dan kita semua mudah – mudahan apa yang dilakukan Pak Kapolsek dan seluruh jajarannya ini bisa di contoh oleh masyarakat yang ada di khususnya di kecamatan Helvetia ini, saya pikir ini tidak hanya khusus pada masyarakat kecamatan Helvetia tetapi seluruh masyarakat yang ada di Sumatera Utara dan  di Indonesia.

“Diakhir kata Saya sebagai Wakil Ketua  DPRD Provinsi Sumatera Utara mengucapkan “Dirgahayu ke 74 Polisi Negara Republik Indonesia 1 Juli 2020” yang akan datang, mudah – mudahan dengan bertambahnya usia semakin tinggi pengabdian kita kepada Negara ini dan Pelayanan kita kepada masyarakat, semoga apa yang menjadi cita – cita Bangsa ini, cita – cita Polisi Negara Republik Indonesia menjadi pengayom masyarakat menjaga ketertiban dan keamanan serta kenyamanan masyarakat bisa lebih baik di masa – masa yang akan datang, saya yakin dengan perubahan Citra Polisi hari ini, apa yang kita cita – citakan itu terwujud,” ulasnya.

“Situasi seperti ini bisa kita lanjutkan lebih baik lagi, menjaga kesehatan khususnya kepada semua dalam kehidupan pandemi Covid 19 ini, ini sebuah perubahan gaya hidup juga akan terjadi saya mengajak kita semua untuk menjaga kesehatan, diri kita, keluarga dan masyarakat,” pungkas Wakil Ketua DPRD Sumut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here