Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Karimun Hadiri Pembukaan Turnamen Volley Santiago Cup ke-IV

0
23

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Karimun Rasno, SE. M.Si., hadir Pembukaan Turnamen Volley Santiago CUP ke-IV di Desa Gemuruh Kecamatan Kundur Barat (Kuba), kehadiran Bang No ditengah-tengah masyarakat Selat Belia kecamatan Kuba membuat suasana menjadi lebih meriah, Rabu (1/11/2023).

Karimun, Kepri || Ketua Panitia pelaksanaan juga selaku Kepala Desa Gemuruh Ari Supriadi Nurfaizal menyampaikan pidatonya pada pembukaan Turnamen Volley Santiago CUP ke-IV mengucapkan, Alhamdulillah pada hari ini Rabu 1/11/2023 acara turnamen Volley Santiago CUP ke-IVtahun 2023 dapat dilaksanakan, pungkasnya.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum Ari Supriadi Nurfaizal mengutarakan agar para pemain Volley yang akan bertanding selalu menjaga sportifitas demi terselenggaranya olahraga dikampung kita Selat Belia dan Desa Gemuruh, tuturnya.
“Olahraga Volley ke-IV Desa Gemuruh ini adalah sebagai ajang silahturahmi antara semua tim dalam pertandingan bola volley Santiago CUP KE-IV yang kita lakukan di Desa Gemuruh ini, mari kita berolahraga dengan baik agar mendapatkan suatu hasil yang lebih baik lagi,” ucap Ari Supriadi Nurfaizal, S.Pd.

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Karimun Rasno, SE. M.Si mengucapkan Terimakasih atas kehadiran para pemai Volley yang akan bertanding untuk merebut kemenangan dan jangan lupa jaga kekompakan sesama tim, hindari dari ucapan yang tidak sepatutnya kita ucapkan, pungkasnya.

“Dengan diadakannya turnamen Volley Santiago CUP ke-IV tahun 2023 sehingga kita bisa saling mengenal dan saling berkomunikasi antara satu dengan yang lain nya, hari ini turnamen Volley Santiago CUP ke-IV resmi dibuka, selamat bertanding dan jaga sportifitas olahraga,” ucap Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Karimun Rasno, SE. M.Si. (Linda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here