Beranda Daerah Wakil Rektor Unsrat Manado Tolak Demo Anarkis Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil...

Wakil Rektor Unsrat Manado Tolak Demo Anarkis Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden

46
0

Dukungan terlaksananya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih hasil Pemilu 2019 aman dan damai terus-menerus dari berbagai pihak dan antar.

Manado, BU – Salah satunya dari Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Drs. Tuerah Agustus Musa Ronny Gosal, M.Si.

“Kami mendukung pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih tahun 2019 dan menentang semua aksi yang menentang radikalisme dan terorisme yang membuat pecahnya bangsa,” tegas Gosal, Selasa (15/10) siang, di Gedung Rektorat Unsrat.

Diketahui, pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia akan dilakukan pada 20 Oktober mendatang, di Jakarta.

Selanjutnya Gosal, pihaknya juga mengutuk keras aksi demonstrasi mahasiswa yang berujung anarkis, bahkan hingga menimbulkan korban. Ia berharap mahasiswa Tidak tetap menjaga keamanan dan ketertiban menunggu pelantikan tersebut.

“Untuk itu, kami juga mengimbau seluruh mahasiswa Universitas Sam Ratulangi untuk tidak melakukan demonstrasi yang melakukan anarkis,” singkatnya mengimbau. (Rls)

Sumber: Humas Polda Sulut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here