Beranda Angkatan Darat Wakili Dandim 0309/Solok, Kasdim Hadiri Peresmian Galeri 88 Kota Solok dan Rumah...

Wakili Dandim 0309/Solok, Kasdim Hadiri Peresmian Galeri 88 Kota Solok dan Rumah Produksi

85
0
Selamat Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Yang Ke -151

Solok, Sumbar

Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., yang diwakili oleh Kasdim, Mayor Inf Hendra Bagus Arioko, menghadiri acara peresmian Galeri 88 di Jalan Lingkar Utara KM.2, Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok, Rabu (3/02/2021).

Tampak hadir dalam acara tersebu, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumbar, Syafriyanti, Dandim 0309/Solok yang diwakili Kasdim, Mayor Inf Hendra Bagus Arioko, Walikota Solok, H. Zul Efian S.E., MM., Forkopimda Kota Solok serta OPD Kota Solok.
Wali Kota Solok, H. Zul Efian, mengingatkan kepada OPD terkait supaya lebih gencar berbuat untuk mengembangkan potensi yang ada. Menurutnya saat ini Kota Solok masih ketinggalan dari daerah lain. Oleh karena itu, sudah saatnya Solok melakukan yang terbaik dengan potensi yang dimiliki untuk kemajuan kota itu.

Pada Kesempatan itu Kasdim 0309/Solok, Mayor Inf Hendra Bagus Arioko menyampaikan, Kodim 0309/Solok siap mendukung program pemerintah daerah dalalam mensejahterakan kehidupan masyarakat, sesuai dengan Undang-undang TNI Nomor 34 Tahun 2004, menyebutkan bahwa selain melaksanakan Operasi Militer Perang (OMP), TNI juga bertugas melaksanakan Operasi Militer Selain Perang (OMSP), salah satunya adalah membantu pemerintah daerah dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.
“Percepatan pembangunan sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memerlukan dukungan dan peran aktif seluruh lapisan masyarakat agar tujuan tersebut dapat segera terwujud,” ujarnya..

“Mari bersama kita dukung setiap program yang telah direncanakan pemerintah, sehingga masyarakat yang lebih bermartabat dan sejahtera dapat segera terwujud di Kota Solok,” pungkas Kasdim, Mayor Hendra bagus Arioko. (Ossie Gumanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here