Beranda Daerah Walikota Sawahlunto, Deri Asta Beserta Rombongan Ramah Tamah Ke LAM Riau

Walikota Sawahlunto, Deri Asta Beserta Rombongan Ramah Tamah Ke LAM Riau

26
0

Pekanbaru, Riau

Pemerintah Kota Sawahlunto beserta rombongan Pemko Sawahlunto, Tokoh Adat, Agama se-Kota Sawahlunto melaksanakan kunjungan ke Kota Pekanbaru dalam rangka studi komparatif, sekaligus bersilaturahmi dan bertemu dan berdiskusi dengan Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau pada Jumat (5/11/2021), bertempat di Gedung LAM Provinsi Riau.

Walikota Sawahlunto Deri Asta, SH., bersama dengan Pembina Bundo Kanduang Sawahlunto, Ny. Meivyta Deri Asta dan Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Dr. dr. Ambun Kadri, MKM., memimpin langsung rombongan Pemko Sawahlunto, para tokoh adat dan agama Sawahlunto tersebut.
Untuk diketahui, para tokoh adat dan agama Sawahlunto yang mengikuti studi komparatif ini, terdiri dari lembaga Kerapatan Adat Nagari (KAN) 10 Nagari yang ada di Kota Sawahlunto dan terangkum dalam LKAAM beserta dengan Lembaga Bundo Kanduang Nagari dan MUI Kota Sawahlunto.

Temu ramah sebagai negeri serumpun di tanah Sumatera dalam rangka gelaran agenda silahturrahmi, guna untuk saling berbagi ilmu serta wawasan, dengan Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau.

Rombongan Pemko Sawahlunto bersama beberapa tokoh adat dan agama tersebut, disambut langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian LAM Riau, Datuk Seri Syahril Abu Bakar dan segenap pengurus LAM Riau.

Dalam sambutannya, Datuk Seri Syahril Abu Bakar menyatakan bahwa sangat senang dan antusias menerima kunjungan Bapak Walikota beserta rombongan Pemko Sawahlunto, tokoh adat dan agama dari Kota Sawahlunto, Sumbar. (Ossie G.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here