Beranda Daerah Warga Desa Cikaret Apresiasi Pembangunan Jalan Desa Dengan Rabat Beton

Warga Desa Cikaret Apresiasi Pembangunan Jalan Desa Dengan Rabat Beton

61
0

Sukabumi, Jabar

Upaya meningkatkan infrastruktur jalan desa, saat ini Pemdes Cikaret, Kec. Kebonpedes, Kab. Sukabumi, mengalokasikan anggaran yang bersumber dari Dana Desa (DD) sebesar Rp. 55.500.000 juta, untuk pembangunan jalan Ciseke-Cirangkong.

Diketahui, pelaksanaan pembangunan jalan desa Ciseke-Cirangkong dengan menggunakan rabat beton yang berlokasi di Kp. Cirangkong RT. 007/003 Desa Cikaret itu, mendapat apresiasi dari warga sekitar.
Menurut ketua RW. 003 Asep Rahmat, yang didampingi ketua RT dan tokoh pemuda beserta warga sekitar, saat diwawancara usai pelaksanaan kegiatan pembangunan, menyampaikan, dengan dilaksanakannya pembangunan jalan desa Ciseke-Cirangkong , tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Pembangunan infrastruktur jalan desa Ciseke- Cirangkong dengan rabat beton ini, tentunya akan lebih memudahkan masyarakat dalam menjalankan segala aktifitasnya,” ujarnya.

Lanjut, Ia mengatakan, phaknya beserta warga RT. 007 Kp. Cirangkong, memberikan apresiasi setinggi-tingginya serta mengucapakan terimakasih kepada Pemdes Cikaret, yang telah merealisasikan pembangunan jalan Ciseke-Cirangkong.

“Saya selaku ketua RW 003 beserta warga Kp. Cirangkong RT. 007/003, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemdes Cikaret yang telah merealisasikan pembagunan jalan rabat beton di wilayahnya, semoga hasil pembangunan jalan rabat beton ini kualitasnya bagus dan dapat dimanfaatkan dalam waktu jangka panjang, Hidup Cirangkong..,” ujar Asep, serentak diikuti oleh warga. (Ludy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here