Beranda Daerah Warga Desak Lurah Sampaikan Aspirasi Mereka Ke Walikota Serang

Warga Desak Lurah Sampaikan Aspirasi Mereka Ke Walikota Serang

199
0

Kurang lebih 100 Orang Pemuda Kampung Ketileng dan Sidapurna menyambangi kantor Kelurahan Teritih, kedatangan mereka tersebut mendesak Lurah untuk menyampaikan aspirasi warga Kelurahan Teritih agar disampaikan kepada Pemerintah Kota Serang agar kiranya tuntutan para pemuda dan Warga untuk Fasilitas Sarana Olah Raga berupa lapangan bola di restui pemerintah.

Serang, Banten | Lurah Teritih, Hidayatulloh menerima kedatangan warga di Aula Kelurahan dan menanggapi hal tersebut dengan terbuka.

Hidayatulloh mengatakan akan menyampaikan keinginan para pemuda dan warga tersebut kepada pemerintah kota Serang.

Mul salah satu warga Kp Ketileng mengatakan, “Di kampungnya ada tanah garapan seluas 3 ribu meter kenapa tidak bisa dijadikan fasilitas kami untuk dijadikan lapangan bola,” tanyanya.

Menanggapi pertanyaan tersebut Lurah Teritih Hidayatulloh menjawab, “Bahwa memang dulu tanah tersebut milik Kelurahan tapi saat ini dengan adanya Perwal, tanah yang kini dikelola oleh Dinas Pertanian menjadi asset Pemkot Serang,” jawabnya.

Akan tetapi Hidayatulloh berjanji akan menyampaikan permintaan para warga kepada Pemerintah Kota Serang agar kiranya ada pertimbangan dari Pemkot. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here