Beranda Perampokan Warga Gunung Medan Di rampok Saat Berada Di Toko

Warga Gunung Medan Di rampok Saat Berada Di Toko

406
0
RSUD Tobelo

Bhayangkarautama.com – Malin (48), warga Gunung Medan, pemilik toko kelontong di Simpang Perumna dis Gunung Sari, diduga dirampok Jumat (23/10/2020), sore. Selain diduga dirampok korban juga terluka di lehernya.

Menurut warga setempat, Anif (47), kejadian yang diduga perampokan tersebut sangat cepat. Ia bersama beberapa orang sedang main tepat di sebelah tempat kejadian perkara (TKP), terdengar suara jeritan dari kedai korban. Ia bersama temannya langsung keluar dan melihat pelaku melarikan diri pakai sepeda motor jenis Supra.

HUT Bahayangkara

Ternyata Begini Modus Pelaku Penganiaya Pedagang Kelontong di Simpang Perumnas Gunung Sari Dharmasraya
Beberapa orang langsung mengejar pelaku, namun karena jarak yang sudah agak jauh sekitar 500 meter, dekat persimpangan Gunung Medan yang diduga pelaku sudah tidak kelihatan.

Korban yang terluka di lehernya langsung dilarikan ke Puskesmas Gunung Medan, kemudian korban dibawa ke RSUD Sungai Dareh, namun kondisi korban sampai berita diturunkan, korban sedang dalam pemeriksaan di IGD RSUD Sungai Dareh.

Kapolres Dharmasraya melalui Kasat Reskrim, AKP Suyanto, yang dikonfirmasi awak media belum memberikan keterangan.( Nofsan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here